Zulmarnus Dilantik Sebagai Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Solok

SOLOK, JN-
Memasuki awal tahun 2023, Roda mutasi kembali berputar di Kabupaten Solok.

Jum’at tanggal 6 Januari 2023, Bupati Solok H. Epyardi Asda, M. Mar, yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Solok, Medison, S. Sos, M. Si, melantik dan mengambil Sumpah Janji Jabatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pebajabat Administrator Lingkup Pemerintah Kabupaten Solok. Salah satu yang dilantik yakni Drs. Zulmarnus Sebagai Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kab Solok. Sebelumnya Zulmarnus merupakan Sekretaris pada Dinas Pendidikan dan juga pada Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kab Solok. Zulmarnus mengisi jabatan yang kosong, setelah Kadis Perpustakaan dan Kearsipan Kab Solok, memasuki masa pensiun.


Selain Zulmarnus, juga dilantik Ahmad Ilham S. Si, sebagai Sekretaris Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Solok. 
Acara pelantikan digelar di Ruang Rapat Setda Kab Solok, dengan dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Solok, Medison, S. Sos, M. Si, Ketua TP PKK Kab Solok diwakili Ketua DW Kab Solok,  Ny. Tezi Medison,  Plt. Asisten II, Syaiful, ST, MT,  Asisten III, Editiawarman, S. Sos, M. Si,  Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Kemasyarakatan dan SDM, Mulyadi Marcos, SE, MM, Kepala OPD dan para Camat se Kabupaten Solok

Baca Juga :
KPID Propinsi Sumbar Lakukan Talkshow di Radio Solinda Solok

 Sekretaris Daerah, Medison, S. Sos, M. Si, dalam arahannya menyampaikan bahwa atas nama pimpinan kami mengucapkan selamat atas amanah terhadap jabatan baru yang diberikan.

“Bekerjalah dengan cepat dengan kompetensi yang baik dan bekerjalah sebagai sebuah tim karena kami yakin Bapak-bapak layak menjabat di jabatan tersebut,” sebut Medison.
Pihaknya juga berpesan, Lakukanlah kolaborasi yang baik dengan berbagai stakeholder yang ada di kabupaten Solok ini. Kemudian tunjukan kinerja yang baik serta loyalitas kepada pimpinan.
“Kami juga menghimbau untuk mempercepat seluruh program pembangunan di Kabupaten Solok ini dan jadikan semangat Solok Super Tim menjadi semangat kerja di lingkungan kerja kita masing – masing,” papar Medison.

Baca Juga :
Sekretaris Daerah Beri Penjelasan Terkait Pengembokan Rumah Dinas Ketua DPRD Kab Solok


Menurut Medison, masalah mutasi, rotasi dan promosi adalah hal biasa di roda pemerintahan, yang gunanya untuk penyegaran (wandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.