Zul Elfian Resmikan Pemakaian Mushalla Al-Ishlah Komplek PA Solok

0
395

SOLOK, JN- Walikota Solok Zul Elfian meresmikan pemakaian Mushalla Al-Ishlah dan Lapangan Tenis, bertempat di Komplek Pengadilan Agama Kota Solok, Kamis (15/3). Turut hadir pada kesempatan itu, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Padang Hasan Basri Harahap, Ketua Pengadilan Negeri Solok Bambang Trikoro, Sekda Kota Solok Rusdianto, Ketua Pengadilan Agama Solok Ernawati, dan seluruh ketua Pengadilan Agama se Sumatera Barat.

Wako Zul Elfian dalam sambutannya menyebutkan, saat ini Pemerintah Kota (pemko) Solok sedang gencar melakukan pembangunan guna mengejar ketertinggalan dari daerah-daerah tetangga, serta untuk menyambut tahun kunjungan Kota Solok 2020.Zul Elfian juga menyampaikan apresiasinya kepada Pengadilan Agama Kota Solok yang telah melakukan sebuah inovasi. Lahan kosong yang ada di komplek pengadilan agama Solok dimanfaatkan untuk sarana olahraga bagi pegawainya serta juga bisa dimanfaatkan oleh masyarakat umum.

Dalam hal peresmian mushalla, Zul Elfian mengatakan agar kita semua bisa meningkatkan kualitas dan kuantitas masjid dan Mushalla, yang nanti muaranya untuk bisa mengajak sekaligus magnet bagi masyarakat yang meramaikan masjid dan mushalla.

Sementara itu, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Padang Hasan Basri Harahap mengatakan rasa terima kasih kepada pemko Solok yang telah menjalin hubungan harmonis dengan Pengadilan Agama Solok.

Hasan Basri Harahap mengingatkan, pimpinan dan seluruh staf Pengadilan Agama Kota Solok untuk menghargai Walikota yang telah meresmikan Mushalla Al-Islah. “Mushalla ini harus selalu diramaikan dengan memperbanyak kegiatan agama Kita harus menunjukkan apresiasi kepada Walikota yang turun tangan langsung meresmikan Mushalla tersebut,”pungkasnya.(van)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here