Zul Elfian Hadiri Pembukaan Manasik Haji Bagi CJH Kota Solok Tahun 2019

0
106

SOLOK, JN- Walikota Solok Zul Elfian menghadiri pembukaan kegiatan bimbingan manasik haji bagi para Calon Jemaah Haji (CJH) Kota Solok Tahun 1440H/ 2019 M, bertempat di aula Kantor Kemenag Kota Solok, Selasa (18/6).

Tampak hadir, Kakanwil Kemenag Sumbar Hendri, Plt.Kakan Kemenag Kota Solok Afrizen, para pembimbing, serta para Calon Jemaah Haji (CJH) Kota Solok.

Wako Zul Elfian dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada CJH Kota Solok yang akan mengikuti manasik haji kali ini. Ini merupakan suatu rangkaian dalam persiapan ilmu bagi para CJH yang akan menjadi tamu Allah Swt di tanah suci. “Alhamdulillah Bapak dan ibuk CJH telah diberikan nikmat rezeki dan nikmat kesehatan oleh Allah SWT sehingga akan menunaikan ibadah haji pada tahun ini,” sebut Wako.

Ucapan selamat dari Wako juga diberikan Zul Elfian kepada CJH yang akan mengikuti manasik haji, semoga kegiatan manasik akan lancar dari awal sampai selesai nantinya. “Seraplah ilmu sebanyak-banyaknya dalam manasik haji ini,” jelas Wako.

Lebih lanjut Wako menyampaikan bahwa dalam melaksanakan ibadah haji ini yang terpenting adalah keikhlasan hati secara penuh kepada Allah SWT. Sehingga sudah semestinya yang akan ke tanah suci, harus terlebih dahulu bersihkan hati karena akan menjadi tamu Allah SWT dalam rangka menunaikan ibadah haji.

“Diharapkan kepada CJH, nanti ditanah suci, agar mendoakan Kota Solok menjadi kota yang diberkahi Allah SWT, Baldatun Tayyibatun Wa Rabbun Gaffur,” tutup Wako.(van)

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan Komentar
Masukkan Nama Anda