Yutris Can: Program Pemko Solok Harus Didukung Oleh Mayarakat

0
271

SOLOK, JN – Ketua DPRD Kota Solok Yutris Can mengatakan, kesuksesan daerah, dalam pembangunan, program, pendidikan, kesehatan dan lainnya, membutuhkan peran serta dan dukungan masyarakat. Sehingga semuanya dapat berjalan dengan baik dan lancar. Hal tersebut disampaikan Yutris Can di Masjid Nurul Yaqin, Kelurahan Kampung Jawa, Kecamatan Tanjung Harapan, dalam rangka kunjungan rombongan Tim Safari Ramadhan III.

Yutris Can mengatakan keberhasilan pembangunan itu juga dapat dilihat dari bagaimana masyarakat menjaga dan merawat hasil-hasil pembangunan secara baik yang memberikan dampak pada meningkatkanya kesejahteraan masyarakat.

Pelaksanaan program di daerah merupakan tanggung jawab pemerintah, namun tanpa kepedulian dan perhatian masyarakat setiap pelaksanaan program pembanguan tersebut tentu tidak akan membuahkan hasil yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat itu sendiri.

“Oleh karena itu kita berharap masyarakat juga melakukan kontrol dan dukungan terhadap pelaksanaan program-program pembanguan itu sendiri, sehingga keberhasilan pembangunan itu dapat menjadi multi efek yang baik dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat,”kata Yutris Can.

Dalam memajukan dan mensejahterakan masyarakat, pemerintah memiliki banyak keterbatasan, karena itu kemajuan suatu daerah dan kesejahteraan masyarakat tidak terlepas dari keinginan perubahan dari masyarakatnya sendiri. “Dengan pola kerja dan usaha bersungguh-sungguh, “ Manjadda Wajadda “, siapa yang bersungguh-sungguh pasti akan mendapat, jika masyarakat kita semangat dan bersunguh-sungguh, percayalah tidak ada yang tidak bisa, jika dilakukan bersama-sama,” ujarnya. Kegiatan itu di tutup dengan Tim Safari Ramadhan menyerahkan bantuan operasional masjid senilai 3 juta rupiah yang diterima langsung oleh pengurus masjid.(van)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here