Solok Raya

Walikota Solok Zul Elfian Umar dan Ketua DPRD Kota Solok Hadiri Musda KAHMI dan FORHATI

×

Walikota Solok Zul Elfian Umar dan Ketua DPRD Kota Solok Hadiri Musda KAHMI dan FORHATI

Sebarkan artikel ini

SOLOK, JN – Walikota Solok Zul Elfian Umar dan Wakil Walikota Solok Ramadhani Kirana Putra serta Ketua DPRD Kota Solok Nurnisma, menghadiri Musda KAHMI dan FORHATI, yang bertempat di Gedung Kubung 13 Kota Solok, Sabtu (13/11).

Musda ini, Korp Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) dan Forum Alumni HMI Wati (FORHATI) Daerah Solok  dengan tema ‘Bersama  KAHMI dan FORHATI, Wujudkan Solok Yang Cerdas, Maju dan Sejahtera. Musda ini juga dihadiri Ketua LKAAM,  KAN dan Bundo Kanduang Kota Solok serta juga diikuti secara Virtual oleh Ketua Harian MW KAHMI Sumbar, Sabar As.

Baca Juga :
Bukit Cambai Hill di Kabupaten Solok Makin Mempersona Dimalam Hari

Sebelum melaksanakan Musda Walikota Solok Zul Elfian Umar menjamu  Pengurus KAHMI di Rumah Dinas Walikota kota Solok yang bertempat di Laing. Wako mengucapkan terimakasih kepada Panitia Musda dan mengapresiasi acara.

Baca Juga :
Selain Menjalankan Kegiatan Operasional, Pabrik AQUA Solok juga Gencar Menjalankan Berbagai Program Pelestarian Lingkungan 

“Siapa yang terpilih nanti jadi Presidium dalam Musda KAHMI ini, semoga menghasilkan Presidium-Presidium Role Model (Panutan) untuk Daerah yang ada di Sumbar terutama Daerah Solok dan bisa mewujudkan Solok yang Cerdas, Maju dan Sejahtera, “ kata Zul Elfian.(govan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.