Wakil Walikota Solok Gelar Temu Ramah Dengan Masyarakat Tanjung Harapan

0
187

SOLOK, JN – Kecamatan Tanjung Harapan menggelar temu ramah dengan Wawako bersama Ketua LPMK, RT/RW dan yokoh masyarakat se-Kecamatan Tanjung Harapan. Dihadapan sebanyak 24 Ketua RW dan 69 Ketua RT, Wawako menyampaikan harapannya kepada masyarakat se Kecamatan Tanjung Harapan, agar komunikasi dengan Pemerintah berjalan lancar supaya pembagunan tetap berjalan dengan semestinya.

Tampak hadir mendampingi Wakil Wali Kota Solok, Kabag Kesra Heppy Dharmawan, Camat Tanjung Harapan Zulkarnain, Dr.Aermadepa, Akademisi dan Praktisi Hukum di Aula Kantor Lurah Nan Balimo Kota Solok, Rabu (28/8).

“Kenapa kita adakan acara temu ramah ini, agar perpanjangan tangan pemerintah benar-benar sampai di tengah-tengah masyarakat kita. Kita sudah ada dana kelurahan mari kita manfaatkan sebaik-baiknya untuk pembangunan dan pemberdayaan masyarakat yang ditujukan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, peningkatan kualitas hidup serta penanggulangan kemiskinan,” kata Wawako.

Wawako juga menghimbau Ketua LPMK/RW/RT dan masyarakat Kecamatan Tanjung Harapan agar perangi narkoba yang masuk ke kampung, agar anak-anak tidak ikut mengkonsumsi atau terpengaruh terhadap benda haram tersebut.

“Sekarang kita sudah ada posko-posko anti narkoba masing-masing kelurahan, tolong mari kita jaga dan mari kita selalu tetap mewaspadai terhadap narkoba ini, jangan takut untuk melaporkan karena kita tidak mau anak kemanakan kita meninggal bukan saat waktunya, meninggal karena gara-gara narkoba,” kata Reinier.

Reinier juga menyampaikan keinginan anak-anak kita jadi anak kebangaan apalagi mengharumkan nama Kota Solok. “Bangga kita dengan prestasi anak, jadi perlu dukungan agar generasi kita bebas dari Narkoba. kalau bukan kita siapa lagi,” tegas Reinier.(van)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here