Wakil Walikota Reinier Tampung Keluhan Pedagang Pasar Raya Solok

0
288

SOLOK, JN- Menanggapi keluhan pedagang di Pasar Raya Solok, Wakil Wali Kota Solok Reinier, turun langsung meninjau keadaan itu, Rabu (8/1). Reinier langsung menanyakan keluhan, saran dan masukan dari para pedagang dan pengunjung di Pasar Raya Solok, agar suasana pasar semakin ramai, nyaman dan aman.

Sejumlah permasalahan langsung diserap oleh Reinier, seperti suasana pasar yang lengang, masalah saluran drainase pasar yang tersumbat, sehingga kerap menimbulkan banjir.

Kemudian parkir, penataaan pasar, kanopi pasar pasca kebakaran beberapa waktu lalu masih belum diperbaiki, menyebabkan para pedagang kepanasan dibawah terik matahari saat melakukan aktifitas jual beli.

Wawako Reinier turut didampingi Asisten II Setda Kota Solok Jefrizal, Ketua LPM Kota Solok Suhatmi Tole, Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi dan UKM Kota Solok Bujang Putra, Kepala Bagian Perekonomian Milda Murniati, Securiti Pasar Raya Kota Solok, beserta OPD terkait lainnya.

Saat meninjau pasar, Reinier berkoordinasi dengan pejabat terkait, guna mendata dan mencarikan solusi nyata untuk meramaikan serta meningkatkan kenyamanan Pasar Raya Kota Solok, untuk para pedagang dan pengunjung Pasar Raya Kota Solok.

“Kita harus cepat mencarikan solusi dan menyelesaikan masalah, agar para pedagang dan pengunjung Pasar Raya merasa nyaman, sehingga nantinya pengunjung Pasar Raya Kota Solok akan kembali ramai,” tegas Reinier.

Sementara itu, Ketua DPD LPM Kota Solok Suhatmi Tole berharap, kunjungan Wawako ini dapat menggerakkan OPD terkait untuk memyelesaikan persoalan. “Kita tidak ingin, peninjauan ini sekedar kunjungan belaka. Harus ada kerja nyata, sehingga dapat dirasakan manfaatnya oleh para pedagang dan pengunjung Pasar Raya Kota Solok,” harapnya.(van)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here