Wakil Bupati Solok Terima Dewan Masjid Indonesia

0
318

SOLOK, JN- Wakil Bupati Solok, H. Yulfadri Nurdin, SH, hari Kamis (17/4), menerima sekaligus melepas Dewan Masjid Indonesia (DMI), bertempat di Rumah Dinas Wakil Bupati Solok di Arosuka.
Pada kesempatan itu, Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Solok, H. Syamsir, S. Pd.i, kepada Wabup Solok menjelaskan bahwa kunjungan tersebut untuk melaporkan bahwa DMI Kabupaten Solok melaporkan akan mengunjungi masjid dan Mushalla yang ada di Kabupaten Solok dalam rangka membeti bantuan berupa paket untuk masjid dan Mushalla.
“Bantuan paket ini diharapkan bisa dimanfaatkan oleh masyarakat di wilayah berupa APD Covid-19 terutama di masjid dan mushalla, berupa sabun anti septik, sarung tangan, ember, alat pembersih lantai dan lainnya,” sebut H. Syamsir. Ketua DMI juga didampingi oleh Ketua Prima DMI Kabupaten Solok, Akmal Afani  dan lainnya.
Wakil Bupati Solok, H. Yulfadri Nurdin, menyampaikan selamat bertugas kepada DMI dan wabup juga meminta agar DMI sekaligus ikut mengkampanyekan bahaya Covid-19.
“Semoga tugas mulia ini juga sekaligus bisa dimanfaatkan untuk menyampaikan pesan pemerintah agar masyarakat mematuhi aturan dan himbauan pemerintah, seperti larangan berkumpul dan keluar rumah,” sebut H. Yulfadri Nurdin (wandy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here