Solok Raya

Wakapolres Solok dan Kapolsek Kubung Disertijabkan

×

Wakapolres Solok dan Kapolsek Kubung Disertijabkan

Sebarkan artikel ini

SOLOK, JN– Bupati Solok, H. Gusmal, hari Jum’at menghadiri acara Pisah Sambut Wakapolres Solok dari Kompol Harianto,MH,MM kepada Kompol Yuswawi,SH dan Kapilsek Kubung dari AKP Afdimon,SH, kepada IPTU Pajri, SH.
Acara digelar di Mapolres Solok Arosuka, Jumat ( 6/11), dengan dihadiri oleh Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho, SH, Sekretaris KPU  Kabupaten Solok, Efrizon,SH, Kabag Humas Pemkab Solok, Syofiar Syam,S,Sos,M,SiPara perwira dan Personil Polres Solok Arosuka.

 Bupati Solok, H. Gusmal dalam sambutannya mengucapan terimakasih kepada Kapolres Solok beserta jajaran yang sudah mengundang dirinya  pada acara kenal pamit Waka Polres Solok, Kabag Ren, Kasat Binmas dan Kapolsek Kubung.
Bupati berharap pergantian Waka Polres dan beberapa penjabat di Polres Solok tidak mengurangi keseriusan kita dalam menghadapi wabah covid-19 dan Pilkada serentak 2020.
 “Saya juga mengucapkan terimakasih Kepada pejabat yang lama atas dedi kasi dan pengabdianya dan selamat bertugas di Solok dan kepada selamat bertugas kepada pejabat yang baru,” sebut H. Gusmal.

Baca Juga :
Bupati Solok Gelar Silaturahmi Dengan Ketua KAN dan Walinagari se Kabupaten Solok

  Bupati juga mengapresiasi kegiatan Polres Solok Arosuka dalam rangka membantu masyarakat kabupaten yang terdampak covid-19 dengan membagikan masker dan sembako pada setiap Jum’at bagi masyarakat terdampak di Kabupaten Solok.

” Pemda dan Polres Solok Solok Arosuka akan terus saling bersinergi dan bekerja sama dalam menciptakan suasana aman dan kondusif menjelang pilkada serentak tahun 2020 di Jabupaten Solok,” papar Gusmal.

Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho, SH, dalam sambutannya juga mengucapan terimakasih kepada Bapak Bupati Solok yang sudah berkenan hadir pada acara kenal pamit Wakapolres Solok dan beberapa perwira lainya.
 Disebutkan Kapolres, diantara pejabat Polres Solok yang diserah terimakan pada hari ini dinataranya adalah Wakapolres solok dari Kompol Harianto,MH,MM kepada Kompol Yuswawi,SH, Kabag Ren dari Kompol Erizal B Buchari kepada AKP Jumadi,SH, Kasat Binmas dari AKP Bambang Hariono kepada AKP Afdimon,SH dan Kapolsek Kubung dari AKP Afdimon,SH kepada IPTU Pajri, SH
 ” Saya ucapkan selamat kepada pejabat yang baru semoga dapat menjalankan tugas dengan baik, dan terimakasih kepada pejabat yang lama atas pengabdianya selama ini serta selamat bertugas ditempat yang baru serta selamat Kembali kepada masyarakat bagi yang sudah memasuki masa purna tugas,” sebut AKBP Azhar Nugroho.
Pihaknya berharap agar kerjasama yang sudah terjalin selama dengan Pemjab dan masyarakat Solok bisa ditingkatkab (wandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.