Wahyu Irama Putra Berdiskusi Dengan Masyarakat Pasie Laweh

0
150

TANAJ DATAR, JN- Ketua DPD Golkar Kota Padang Wahyu Iramana Putra yang merupakan putra asli Tanah Datar, mengawali tahun 2020 tepatnya, Rabu (1/1/20) bersilaturahmi bersama tokoh dan masyarakat Pasie Laweh Kecamatan Sungai Tarab.

Ini ia lakukan sebagai langkah untuk memperkenalkan visi dan misinya ke tengah masyarakat ketika diamanahkan menjadi pemimpin di Luhak Nan Tuo Periode 2021-2026 nanti.

Di hadapan masyarakat yang menyambut hangat kedatangannya, ia menyampaikan akan maju sebagai Bakal Calon Bupati Tanah Datar berpasangan dengan Indra Gunalan sebagai Wakil Bupati pada Pilkada 2021 nanti.

“Insya Allah, Saya akan berpasangan dengan Pak Indra Gunalan yang merupakan pengusaha yang juga menjabat Wali Nagari Tigo Jangko saat ini, mohon do’a dan dukungan seluruh masyarakat, karena kami tentu ke depan akan menawarkan visi dan misi pembangunan yang lebih baik untuk kesejahteraan masyarakat kita,” ujarnya.

Bahkan, tambah Wahyu IP, kalau diamanahkan memimpin Tanah Datar, gajinya akan disumbangkan untuk masyarakat kurang mampu atau kegiatan sosial lainnya. (Damara)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here