Wabup Yulfadri Nurdin Bersilaturrahmi Dengan Pemuda Jorong Guci dan PBS Nagari Sumani

SOLOK, JN- Maraknya minat pemuda dan masyarakat untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI yang ke-75 di Kabupaten Solok, didambut positif oleh Wakil Bupati Solok, H. Yulfadri Nurdin SH.
“Sebenarnya memperingati HUT Kemerdekaan ini adalah hal yang bagus bahwa pemuda sebagai generasi penerus menggelar kegiatan untuk memperingati hari kemerdekaan negara kita. Tetapi sayangnya kita masih berada dalam suasana new normal dan semua kegiatan masih dibatasi agar kita terhindar dari virus covid-19,” sebut Wakil Bupati Solok, H. Yulfadri Nurdin, SH, saat bersilaturrahmi memenuhi undangan pemuda Jorong Guci, Nagari Sumani, Kecamatan X Koto Singkarak, Minggu malam (16/8).


Selain kegiatan HUT yang harus dibatasi seperti menggelar aneka lomba yang berpotensi mengumpulkan warga dalam jumlah banyak, Wabup juga meminta warga untuk memakai masker dan mengikuti protokol kesehatan.
Selain itu Wakil Bupati Solok Yulfadri Nurdin, SH, juga meminta seluruh Pasar di Kabupaten Solok dibatasi beroperasi hingga pukul 14.00 WIB siang.    “Dan hari pasarnya pun disesuaikan diganti tidak seperti biasanya, sebab hingga saat ini Kabupaten Solok dan kota Solok masih ada warganya yang positif covid-19 ini,” terang H. Yulfadri Nurdin.
     Wabup Yulfadri Nurdin, juga mengimbau masyarakat untuk menjaga jarak terutama saat pergi berbelanja di dalam lingkungan Pasar.

Sementara Ketua pemuda Jorong Guci, Alex Rirson, menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran Bapak Wakil Bupati Solok, H. Yulfadri Nurdin, SH, di Jorong Guci.”Kami akan selalu meminta arahan dan petunjuk dari Bapak, sebab Bapak bukanlah orang baru di Sumani ini dan Bapak juga sekolah pesantren disini dulu,” sebut Alex Rirson.
Usai dari Jorong Guci, Wabup mengunjungi Jorong jorong PBS atau Jorong Bandaliko, juga untuk memenuhi undangan tokoh masyarakat setempat.

Baca Juga :
Eva Nasri Jadi Pembina Apel Pagi Gabungan Pemkab Solok
Baca Juga :
Dua Orang Pelaku Narkoba Asal Aripan Diciduk di Tanjung Bingkuang


Di Jorong PBS, wabup juga mnghimbau masyarakat untuk mematuhi aturan pemerintah agar warga bila keluar rumah menggunakan masker dan menghindari berkumpul dalam jumlah banyak.Pada acara silaturrahmi itu, juga digelar tanya jawab antara Wabup dan masyarakat setempat.
Tampak hadir mendapingi Wabup, tokoh pemuda setempat, Trio Karno Vivo, Boni, Nanda dan lainnya (wandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.