Wabub Solok Pulang Dengan Selamat Usai Menunaikan Ibadah Haji

0
462

SOLOK, JN- Wakil Bupati Solok, H. Yulfadri Nurdin, SH, hari Sabtu malam (1/9), pulang ke Tanah Air dengan selamat dan mendarat di Bandara Internasional, BIM Padang Pariaman, sekira pukul 20.00 Wib.

Kepulangan Wabup Solok yang tergabung dalam Kloter 5 Kabupaten Solok yang berjumlah 170 orang tersebut, disambut di Bandara BIM oleh jajaran Kemenag, Setda Solok,  Aswirman, Asisten Pemerintahan,  Aliber Mulyadi, Kabag Kesra Asep Ajidin dan juga seluruh keluarga jamaah.

Rombongan Kloter 5 Debarkasi Padang, berangkat dari bandara King Abdul Aziz Jeddah pukul 8.30 WIB pagi dengan menggunakan pesawat  Garuda dengan Nomor GA3504 dan mendarat di Ranah Minang dengan selamat.

“Alhamdulillah, berkat do’a masyarakat Kabupaten Solok, saya berserta seluruh jamaah haji asal Solok pulang dengan selamat,” jelas H. Yulfadri Nurdin dengan senyum khasnya. Jumlah jamaah haji yang mendarat di BIM sebanyak 170 orang jamaah yang terdiri dari 99 orang laki-laki dan 70 orang wanita serta 1 orang TPHD yakni  Wakil Bupati Solok, H. Yulfadri Nurdin. Namun menurut Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Solok, H. Alizar, hingga saat ini masih ada 2 orang jamaah asal Kabupaten Solok yang tinggal di Arab Saudi dan tidak pulang bersama kloter V karena sakit.

“Dua orang jamaah Kabupaten Solok yang masih tinggal di Saudi bernama Misnar Munir, asal Salayo Solok masih dirawat di rumah sakit King Abdul Aziz Zahir Makkah karena gangguan asma dan anak beliau yang bernama Roni Wijaya Kusuma karena menemani orang tuanya,” jelas H. Alizar (wandy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here