TSR Wabup Solok Kunjungi Masjid Nurul Huda Nagari Aia Dingin

0
211

SOLOK, JN- Tim Safari Ramadhan Wakil Bupati Solok, hari Kamis malam (9/5), mengunjungi Masjid Nurul Huda, Jorong Aia Songsang, Nagari Aia Dingin, Kecamatan Lembah Gumanti, Kabupaten Solok.

Tampak hadir bersama Wabup Solok dalam kunjungan tersebut antara lain Sekretaris DPRD kabupaten Solok, Si Is, SP. MM, Kepala DPMN, Medison, S. Sos. M.Si, Kabag Organisasi, Zulfadli, S.Pd. MM, Sekretaris Satpol PP dan Pemadam Kebakaran, H. Bermalis, S.Pd. MM,
Kepala BNN Kabupaten Solok, Azizurahman, S.Sos, unsur LKAAM Kabupaten Solok, Syahrial Chan DT. Bandaro Hitam, Kasubag Administrasi Bina Mental dan Spiritual Setda kab Solok, Mardaus, Camat Lembah Gumanti, Zaitul Ikhlas, Wali Nagari Aia Dingin, Patrizal, Unsur Forkopimcam Lembah Gumanti.

Walinagari Aia Dingin, Patrizal, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada rombongan Wabup yang telah mengunjungi Jorong Aia Songsang Nagari Aia Dingin dan berharap nantinya pesan dan aspirasi dari masyarakat dapat di sampaikan oleh Wakil Bupati dan rombongan kepada Bupati untuk dapat direalisasikan.

“Dengan adanya kunjungan tim ramadhan ini, maka diharapkan akan terjalinnya hubungan yang baik antara pemerintah daerah dengan masyarakat Aia Dingin, ” sebut Patrizal.

Sementara Wakil Bupati Solok, H. Yulfadri Nurdin, SH, dalam arahannya, usai memperkenalkan anggota tim kepada jemaah, menyebutkan bahwa tujuan dari Tim Ramadhan ini adalah untuk menampung aspirasi dari masyarakat, menyampaikan informasi yang berkaitan dengan Kabupaten Solok, serta bersilaturrahmi dengan masyarakat.

Wabup juga berharap agar selama bulan puasa untuk meningkatkan ibadah dan selalu meramaikan masjid.

“Gunakanlah bulan suci ini untuk beribadah dengan sebaik baiknya serta hindari segala tindakan yang berbau maksiat yang dapat merusak pahala ibadah kita,” ajak H. Yulfadri Nurdin.

Sementara kepada masyarakat serta orang tua, wabup berpesan agar tolong di perhatikan anak kita dalam bergaul di lingkungan maupun di rumah, karena sekarang sedang marak Narkotika dan LGBT.

“Saya juga menghimbauan kepada seluruh masyarakat kabupaten Solok, bahwa selama bulan Ramadhan tidak ada yang membuka warung kelambu di siang hari, hormatilah orang yang sedang berpuasa, ” tutur H. Yulfadri Nurdin.

Dalam kunjungan TSR Wabup Solok itu, juga menyerahkan bantuan berupa satu unit Jam Digital dan Uang Sebesar Rp.10.000.000 yang diterima langsung oleh pengurus Masjid Nurul Huda Aia Dingin (wandy)

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan Komentar
Masukkan Nama Anda