TSR Khusus Wabub Solok Gelar Buka Bersama di Parambahan

0
615

SOLOK, JN- Tim Safari Ramdhan (TSR) Khusus Wakil Bupati Solok, hari Jum’at malam (9/6), mengunjungi Masjid Raya Muara Panas, Kecamatan Bukit Sundi Kabupaten Solok. Tampak ikut bersama Wakil Bupati Solok, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Solok, Septrismen Sutan Putih, Dirut RSUD Arosuka, dr Maryeti Marwazi, Mars, Kadis  Pariwisata, Yandra, Kasubag Humas Pemberitaan, Ismardi dan beberapa orang awak media.

Dalam kesempatan itu, Wabub menghimbau agar masyarakat Muara Panas cerdas dalam menggunakan alat komunikasi seperti Handphone, sebab didalam HP android banyak terdapat ilmu yang bermanfaat dan yang tidak. “Hati-hatilah dalam menggunakan HP, sebab di dalamnya banyak hal-hal negatif seperti film porno, aliran radikal dan juga banyak ilmu yang bermanfaat kalau kita pandai memanfaatkan tekhnoloy. Memegang HP sama saja kita sudah memegang dunia. Tetapi tetap harus dipilah dan dipilih yang bermanfaat,” ajak Yulfadri Nurdin. Selain itu, Wabub Yulfadri Nurdin juga menghimbau agar masyarakat Muara Panas menggunakan hak suaranya sesuai pilihan pada Pilwana bulan Juli mendatang, sebab nagari pasar ternak itu akan menggelar pemilihan walinagari. Wabub juga berjanji akan membantu menganggarkan dana perbaikan jembatan di depan masjid yang sudah sempit dan tidak layak lagi, termasuk perbaikan halaman parkir masjid yang sudah sempit.

Sebelum melaksanakan shalat tarawih dengan jemaah masjid raya Muara Panas, Wabub Solok dan rombongan melakukan buka puasa bersama dengan masyarakat Jorong Bawah Masjid, Nagari Parambahan, bertempat di Mushalla Ainul Yakin yang hanya berjarak sekitar 7 KM dari Muara Panas dengan melakukansyukuran pemotongan sapi. Rombongan TSR Khusus Wabub Solok di Parmbahan disambut oleh Walinagari Despen Hendri dan unsur Muspika Kecamatan setempat (wandy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here