TP PKK Kota Solok Gelar Rapat Konsultasi 2018

0
555

SOLOK, JN- Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Solok menggelar rapat konsultasi, dihadiri peserta berjumlah 180 orang yang terdiri dari segenap pengurus PKK Kota Solok, PKK Kecamatan, PKK kelurahan serta OPD terkait. Rapat Konsultasi tersebut dibuka langsung  oleh Walikota Solok Zul Elfian di Gedung Kubung 13, Rabu (21/2). Turut hadir dalam acara tersebut Sekda Kota Solok Rusdianto, serta Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Anak sebagai Narasumber dalam acara tersebut.

Dalam sambutannya, Ketua Pelaksana Rakon TP PKK Ria Rusdianto menyebutkan tujuan Diadakannya Rapat Konsultasi tersebut merupakan upaya dalam memantapkan  dan mensinergikan program-program kerja TP PKK dengan seluruh instansi dan OPD terkait.

Disisi lain Ketua TP PKK Zulmiyetti Zul Elfian menyebutkan pemberdayaan keluarga yang tumbuh di masyarakat menjadi tolak ukur dalam pembangunan yang nantinya perlu mendapatkan prioritas penanganan secara terencana, merata dan berkualitas. “Pemberdayaan keluarga yang tumbuh dari, oleh dan untuk masyarakat menjadi tolak ukur dalam pembangunan yang perlu mendapatkan prioritas penanganan secara terencana, terpadu, terstruktur, merata dan berkualitas,”ungkap Ketua TP PKK tersebut.

Tahun 2017 lalu, PKK Kota Solok berhasil meraih juara di berbagai macam perlombaan, Zulmiyetti berharap dengan prestasi yang berhasil diraih tersebut dapat memacu kita untuk lebih baik lagi kedepannya, serta meningkat sumberdaya yang ada.“Kami berharap untuk penyusunan ptogram kerja TP PKK 2018 ini, benar-benar melaksanakan tugas sesuai dengan tujuan dan sasaran yang telah dibahas,”kata Zulmiyeti.

Walikota Solok Zul Elfian dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada PKK atas prestasi-prestasi yang telah diraih selama ini. “Saya ucapkan selamat kepada TP PKK atas prestasi-prestasi yang telah diraih selama ini,”katanya.

Zul Elfian juga berharap TP PKK melakukan pembenahan secara personil maupun kinerja agar nantinya menjadi lebih baik lagi.“Harapannya PKK dapat meningkatkan lagi kinerja PKK, aparatur serta OPD terkait karena PKK sangat dibutuhkan oleh masyarakat, jika ada kekurangan dan masalah kita hadapi dan kita cari solusinya, semoga kita bisa menjadi lebih baik lgi kedepannya,”tutup Walikota Solok Zul Elfian.(van)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here