Tokoh Masyarakat Air Batumbuk Silaturrahmi Dengan Wabup Solok

0
187

SOLOK, JN- Para tokoh masyarakat Nagari Air Batumbuk, Kecamatan Gunung Talang, Kabupaten Solok, hari Kamis sore (26/9), menggelar silaturrahmi dengan Wakil Bupati Solok, bertempat di rumah Dinas Wakil Bupati Solok, di Arosuka.

Kunjungan rombongan dari Nagari Air Batumbuk tersebut, dipimpin oleh Ketua BPN nagari setempat, Alfon Satria dt Tan Marajo, bersama tokoh masyarakat Muswen, para Walijorong di Nagari Air Batumbuk dan lainnya.

Menurut Ketua BPN, Alfon Satria dt.Tan Marajo, kunjungan tersebut dalam rangka menjalin tali silaturrahmi dan juga berdiskusi serta minta arahan kepada Bapak Wakil Bupati Solok, untuk kemajuan nagari Air Batumbuk.

“Kita dari perwakilan masyarakat meminta arahan dan masukan dari Bapak Wakil Bupati Solok, bagaimana kita bersinergis membangun Nagari Air Batumbuk, ” sebut Alfon Satria dt.Tan Marajo.

Selain itu, kunjungan itu juga ajang berdiskusi dengan Wabup Solok tentang kondisi di Nagari dan apa yang akan dikembangkan.

Sementara tokoh pemuda Air Batumbuk, Muswen menyebutkan bahwa kunjungan itu dalam rangka meminta arahan dari Wakil Bupati Solok, karena Bapak Wabup sudah memiliki ilmu yang banyak dan berpengalaman luas pada ajang dunia politik dan pemerintahan.
“Pengalaman beliau sangat kita butuhkan dalam membangun Nagari. Jadi kita hadir jelas untuk meminta arahan dan pengalaman beliau, ” sebut Muswen.

Sementara Wakil Bupati Solok, H. Yulfadri Nurdin, SH, menyapaikan ucapan terimakasih kepada tokoh masyarakat Air Batumbuk, atas kunjungan tersebut.
“Terimakasih kepada para tokoh masyarakat Air Batumbuk yang sudah berkunjung dan berdiskusi untuk kemajuan Nagari. Intinya, kita berharap untuk membangun Nagari, harus bersinergis antara niniek mamak, BMN, BPN, Walinagari, pemuda dan bundo kandung yang ada di Nagari, ” sebut H. Yulfadri Nurdin.

Wabup juga berpesan agar masyarakat menjaga keamanan dan kebersamaan di Nagari (wandy)

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan Komentar
Masukkan Nama Anda