Teta Midra Pimpin Apel Pagi Gabungan Pemerintah Kabupaten Solok

SOLOK, JN-

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Solok, Teta Midra memimpin apel pagi Pemerintah Kabupaten Solok di Lapangan Kantor Bupati Solok, Senin (9/1).

Tampak hadir dalam apel gabungan tersebut yakni, Sekretaris Daerah Kabupaten Solok, Medison, S.Sos, M.Si, Asisten I, Drs. Syahrial, MM, Asisten III, Editiawarman, S.Sos, M.Si, Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Kemasyarakatan dan SDM, Mulyadi Marcos, SE, MM, Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, Eva Nasri, SH, MM, para Kepala OPD, ASN dan THL lingkup Pemerintah Kabupaten Solok.

Kadis Kominfo, Teta Midra, Dalam amanatnya, Teta Midra mengharapkan kepada masing-masing OPD agar segera menyelesaikan laporan keuangan sehingga tidak menjadi kendala pada pelaksanaan kegiatan Pemerintah Kabupaten Solok di Tahun 2023, termasuk laporan lain yang menjadi kewajiban OPD seperti laporan LKJP dan LPPD.
“Seluruh perencanaan kegiatan Tahun 2023 agar segera dilaksanakan sehingga nantinya dapat terselesaikan sesuai dengan waktu yang telah ditetapkan,” ujar Teta Midra.
Pada Tahun 2022, Kabupaten Solok berhasil meningkatkan nilai Smart City sebanyak 0,89 dengan nilai total 2,88 dan berpredikat baik. Ke depan, dengan kerjasama dan inovasi pada masing-masing OPD, semoga Smart City di Kabupaten Solok dapat terus meningkat.
  Sementara target kita pada tahun 2023 ini, ada sebanyak 79 persen masyarakat Kabupaten Solok terpapar informasi prioritas pembangunan yang ada di Kabupaten Solok, tentunya dengan langkah memperbaharui DIP dan DIK pada PPID, mengupdate Website dan Media Sosial OPD dan membuka kanal pengaduan masyarakat melalui SP4N Lapor.

Baca Juga :
Bupati Gusmal Laksanakan Shalat Idul Adha di Masjid Islamic Center Koto Baru


Pada Tahun 2023 ini Dinas Kominfo Kabupaten Solok memiliki agenda besar yaitu pembangunan menara telekomunikasi untuk mengantisipasi Blank Spot yang ada di Kabupaten Solok. “Untuk itu mohon dukungan dan kerjasama dari masing-masing dinas agar pembangunan dapat berjalan dengan lancar,” papar Teta Midra

Baca Juga :
Wabup Yulfadri Nurdin Bersilaturrahmi Dengan Pemuda Jorong Guci dan PBS Nagari Sumani


Dengan aplikasi ini, seluruh pelayanan publik akan terintegrasi dalam satu aplikasi dan pembangunan aplikasi dashboard eksekutif untuk pimpinan. Sehingga, unsur pimpinan akan mengetahui seluruh data pembangunan fisik dan non fisik di Kabupaten Solok,” tutup Teta Midra (wandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.