Sekretaris Daerah Medison Lantik Asnur Sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup

SOLOK, JN- Sekretaris Daerah Kabupaten Solok, Medison, hari Selasa (8/11) melantik dan mengambil sumpah Asnur, SH, MM sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Solok.


Selain itu ada juga pejabat pimpinan tinggi pratama, pejabat administrator dan pejabat pengawas lingkup Pemerintah Kabupaten Solok, bertempat di Ruang Rapat Sekretariat Daerah Kabupaten Solok.
Tampak hadir pada pelantikan itu yakni Kepala BKPSDM Kabupaten Solok, Afrialdi, Kepala OPD terkait, Ketua Dharma Wanita Persatuan, Ny. Tezzi Medison, serta Camat Se-Kabupaten Solok. Bertindak sebagai saksi, Staf Ahli Bid. Pemerintahan Kemasyarakatan dan SDM, Mulyadi Marcos, dan Staf Ahli Bid Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, Eva Nasri serta lainnya.

Dalam sambutannya, Sekda Medison mengucapkan selamat kepada para pejabat yang baru dilantik. Dan Selamat mengemban tugas dan amanah, Selamat Bekerja.


“Pelantikan ini sebagai suatu upaya untuk memenuhi program kerja Bupati Solok secara cepat dan tepat. Salah satunya diperlukan adanya evaluasi dan penyesuaian jabatan yang sesuai dengan keahlian masing-masing,” sebut Medison.
“Mutasi, rotasi dan promosi adalah hal biasa dalam pemerintahan untuk penyegaran,” sebutnya.

Baca Juga :
Asisten 1 Pemkab Solok Hadiri  Penandatanganan  Kesepakatan Kerjasama Daerah


Selanjutnya, pada Januari 2023 nanti kita juga akan melaksanakan evaluasi secara menyeluruh guna memaksimalkan kinerja di setiap OPD, agar mampu menunjang Visi dan Misi serta seluruh Program Unggulan Bupati Solok.
”Kepada seluruh pejabat yang baru saja dilantik agar segera menyesuaikan diri di tempat baru dan memaksimalkan kinerjanya pada jabatan yang baru saja diterima,” sebut Medison.


Adapun nama-nama pejabat yang dilantik selain Asnur, SH, MM sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup.yakni:
1. Hendrianto, SE sebagai Kepala Bidang Perdagangan dan Kemetrologian pada Dinas Koperindag.


2. Roli Irawan, ST sebagai Kepala Bidang Cipta Karya pada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR).

Baca Juga :
Eksekusi Tanah di Jorong Taratak Galundi Nagari Alahan Panjang Oleh Panitera Pengadilan Berjalan Lancar


3. Elvianheart, ST, MT sebagai Kepala Bidang Perumahan pada Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Permukiman dan Pertanahan (DPRKPP).


4. Irnes Jakli, S.Pd, M.Pd sebagai Kepala Bidang Pembinaan Sekolah Dasar pada Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Disdikpora).


Dan Herry Gunawan, S.STP Sebagai Kasubag Keuangan pada Satpol-PP dan Damkar (wandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.