Sambut Ramadhan, Walikota Solok Zul Elfian Himbau ASN Tetap Produktif

0
367
SOLOK, JN– Menyambut Bulan Ramadhan, lingkungan Pemerintah Kota Solok menggelar Apel gabungan, Senin (14/5). Sekitar pukul 7.30 WIB, tampak seluruh pegawai dilingkungan Pemko Solok padati halaman Balaikota Solok.
Terkait hal ini, Walikota Solok Zul Elfian dalam sambutannya  meminta kepada seluruh Aparatur Sipil Negara yang ada di lingkungan Pemko Solok seperti di Dinas, Badan, Bagian, Camat dan lurah untuk tetap produktif dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.
“Tidak ada alasan untuk bermalas-malasan di bulan ramadhan, karena tanggung jawab kita memberikan pelayanan pada masyarakat harus diteruskan,” ungkap Zul Elfian didepan seluruh peserta Apel Gabungan.
Zul Elfian juga menghimbau dalam menjalankan ibadah puasa agar meningkatkan ibadah di bulan Ramadhan dari tahun-tahun sebelumnya, seluruh umat manusia dituntut agar tetap ikhlas menjalankan pekerjaan.
Hal ini tentunya agar apa sudah dilakukannya dalam menahan makan, minum dan perbuatan yang membatalkan puasa dapat diterima oleh Allah SWT.(Van)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here