Solok Raya

Saat Pamitan ke ASN di Apel Akbar, Bupati Gusmal Sampaikan Salam Maaf dan Terimakasih

×

Saat Pamitan ke ASN di Apel Akbar, Bupati Gusmal Sampaikan Salam Maaf dan Terimakasih

Sebarkan artikel ini


SOLOK, JN- Saat pamitan ke Aparatur Sipil Negara (ASN) Pada apel Akbar di kantor Bupati Solok, Bupati Gusmal menyampaikan Salam Maaf dan ucapan terimakasih kepada para ASN.

Apel Akbar sekaligus pamitan Bupati dan Wakil Bupati Solok, digelar di Halaman Kantor Bupati Solok, Selasa (16/2). Tampak hadir pada apel tersebut Para Asisten dan Staf Ahli Bupati, para Kepala SKPD di Lingkup Pemkab Solok dan seluruh ASN.

Bupati yang bertindak sebagai  Pembina Apel dalam arahannya menyebut bahwa masa jabatan beliau sebagai Bupati Solok akan berakhir pada Rabu tanggal 17 Februari 2021.

“Untuk itu, saya dan Wakil Bupati Solok menyampaikan permintaan maaf jika selama menjabat ada keslahan, serta ucapatan terima kasih atas kerjasama bekerja selama ini,” terang H. Gusmal.

Baca Juga :
Kapolres AKBP Apri Wibowo, Pimpin Upacara Sertijab Beberapa Kapolsek dan Kabag di Polres Solok


Untuk kelanjutannya pemerintahan akan dipimpin oleh Sekda Kabupaten Solok sebagai pelaksana harian (Plh)
Kepada kepala SKPD dan jajaran Bupati menyampaikan agar kedepan dapat terus bekerja dengan baik dan maksimal, serta selesaikan pekerjaan yang masih belum selesai jika masih ada
Gusmal berharap dimasa purna bakti nantinya, beliau berharap seluruh urusan yang berkaitan dengan baliau sudah tuntas. Jangan ada pekerjaan dimasa beliau yang masih terbengkalai.


“Saya meminta agar kepala SKPD dapat memberikan pemahaman kepada jajarannya agar mampu menyesuaikan dengan pimpinan baru nantinya,” sebut Gusmal.
Semoga dibawah kepemimpinan Bupati baru nantinya, kinerja seluruh ASN di lingkup pemkab Solok dapat meningkat.
Bupati juga berharap dimasa Bupati baru nanti Kabupaten Solok ini juga dapat terus lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya dan dari daerah lain, serta terus pertahankan prestasi yang sudah berhasil kita capai dalam beberapa tahun terakhir.
“Terakhir saya berpesan agar seluruh SKPD dapat meningkatkan prestasi dinas masing-masing di bidang terkait,” tutur Gusmal.

Baca Juga :
Pemko Dumai Studi Banding ke Kabupaten Solok

Pada apel akbar itu juga dilaksanakan penyerahan secara simbolis SK bagi pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (P3K) untuk 190 orang dengan rincian 150 orang guru dan 40 orang penyuluh pertanian (wandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.