Rombongan Umrah Bupati Solok H. Gusmal Kembali Mendarat di Tanah Air

0
643

SOLOK, JN- Rombongan Jemaah Umrah Bupati Solok, H. Gusmal bersama beberapa orang Kepala SOPD di Pemkab Solok, yang berangkat awal Januari lalu, hari Jum’at siang (17/1), kembali mendarat dengan selamat di tanah air.

Rombongan jemaah umrah asal Kabupaten Solok yang berjumlah 25 orang, berangkat Senin 6 Januari 2020 dari BIM Padang,
dengan mempergunakan sebuah perjalan haji atau Travel PT. Xtour Wisata Internasional yang berkantor di Batununggal, Kota Bandung. Rombongan berangkat dari Istambul, Turki langsung menuju Padang, karena rombongan jemaah dari Makkah berwisata ke Turki.

Jamaah umrah Bapak Bupati Solok, dipimpin langsung oleh Tour Leader Direktur PT. Xtour Wisata Internasional, H. Aten Nugraha dan Muthawwif (Pembimbing ibadah umrah) dan Asep Ajidin sebagai Tenaga Ahli Bupati Solok Bidang Pembinaan Mental Spiritual.

“Alhamdulillah, Bapak Bupati dan rombongan sudah pulang dengan selamat pada hari ini, ” terang Kabag Humas Pemkab Solok, Syofiar Syam, Jum’at (17/1).

Usai mendarar di BIM, rombongan langsung menuju Arosuka dengan disambut keluarga masing-masing.

Sebelumnya pada awal Januari tahun 2018 dua tahun lalu, puluhan pejabat eselon 2 Pemkab Solok, juga ramai-ramai berangkat menunaikan ibadah umrah atau Haji kecil.

Diantara pejabat Pemkab Solok yang ikut bersama Bupati Gusmal antara lain
Kasat Satpol PP dan Damkar, Drs. Efriadi, MM dan isteri, Kepala BKD, Editiawarman dan isteri, Kadis PUPR, Syaiful dan isteri Sekretaris Dinas Sosial, Dafrizon dan isteri, kepala Barenlitbang, Erizal dan isteri serta lainnya (wandy)

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan Komentar
Masukkan Nama Anda