Solok Raya

Retni Humaira Kadis DPR KPP Jadi Pembina Apel Pagi Pemkab Solok

×

Retni Humaira Kadis DPR KPP Jadi Pembina Apel Pagi Pemkab Solok

Sebarkan artikel ini


SOLOK, JN
Plt. Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman serta Pertanahan (DPR KPP) Pemkab Solok, Retni Humaira, menjadi pembina apel Karyawan Pemkab Solok, Senin (24/7), bertempat di Lapangan Kantor Bupati Solok di Arosuka.


Apel pagi dihadiri Sekretaris Daerah, Medison, S.Sos, M.Si, Asisten I, Drs. Syahrial, MM, Asisten III, Editiawarman, S.Sos, M.Si, Staf Ahli Bid. Pemerintahan, Kemasyarakatan dan SDM, Mulyadi Marcos, SE, MM, Staf Ahli Bid. Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, Eva Nasri, SH, MM, Kepala OPD, ASN dan THL Lingkup Pemerintah Kabupaten Solok.

Baca Juga :
PT. Tirta Investama Peringati Hari Bumi Dengan Melakukan Tanam Pohon dan Bersih Kali Masjid Tuo Kayu Jao

Dalam arahannya,  Retni Humaira, menyampaikan ucapan terimakasih karena tingkat disiplin ASN Pemkab Solok semakin meningkat.

Kemuduan menurut Retni Humaira,sesuai dengan edaran Bupati Solok tentang pengamanan Aset Daerah terutama berupa Tanah dan Bangunan, diharapkan Kepada Bapak/Ibu semua untuk dapat dilaksanakan salah satunya melalui pemasangan Palang dan Patok tanda batas di setiap Objek tanah atau asset Pemerintah yang dimiliki.

Baca Juga :
6000 Orang Guru Ikuti Giat Jalan Santai Bersama Peringati HGN dan HUT PGRI Ke-78 di Kabupaten Solok

“Kita di Dinas DPRKPP pada tahun ini sangat intens untuk melakukan pensertifikatan tanah, hal ini juga dikarenakan merupakan amanat dari KPK dimana pada tahun ini kita diberikan target untuk tahun 2023 ini sebanyak 100 Persil,” sebut Retni Humaira,

Alhamdulillah berkat kerjasama seluruh SKPD terhadap proses pesertifikatan tanah ini, maka telah banyak berkas berkas yang kita serahkan kepada Badan Pertanahan Nasional sebagai tindak lanjutnya (wandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *