Reinier, Serahkan Kartu Identitas Pensiun Kepada PNS Yang Akan Purna Tugas

0
533

SOLOK, JN- Wakil Walikota Solok Reinier, menyerahkan Kartu Identitas Pensiun (Karip) dan tabungan hari tua kepada 8 orang PNS yang memasuki masa purna tugas, bertempat di Halaman Bappeda Kota Solok, Senin (27/8). Adapun pegawai yang memasuki purna tugas itu ialah Harli Diliryo Kepala BKD Kota Solok, Hamim Sekretaris BKPSDM, Nurhelda Danir dan Gusniar dari Dinas Kesehatan, Mahruddin dari Dinas Pertanian, Kusmadarni dari SDN 2 Aro IV Korong, Gusneri dari SDN 5 VI Suku, serta Sriwati dari Kecamatan Tanjung Harapan.

Renier dalam sambutannya mengatakan, penyerahan karip dan tabungan hari tua ini merupakan momentum untuk kita bersama seluruh ASN di lingkup Pemerintah Kota Solok. 8 orang PNS yang memasuki purna tugas ini telah mampu melaksanakan tugas dengan baik dan mendapatkan penghargaan kenaikan pangkat 1 tingkat.

Lebih jauh, Renier mengungkapkan betapa bahagianya seorang ASN jika nanti menjadi purna tugas, tidak akan bersentuhan dengan hal-hal yang berbau hukum. “Kami menghimbau agar seluruh ASN Kota Solok meniru dan mencontoh senior kita ini, agar nanti saat purna tugas akan mendapatkan hal yang sama,” ungkapnya.

Untuk itu, marilah mulai saat ini kita bersama meluruskan niat, hati-hati agar nanti tidak tersangkut masalah apapun. Jika pekerjaan dilakukan dengan ikhlas tentu akan baik pula hasilnya. “Berikanlah yang terbaik untuk kita bersama agar Kota Solok bisa maju oleh tangan kita bersama,” pesan Reinier.

Diakhir sambutan, Wawako juga mengucapkan terimakasih kepada pihak Taspen Padang. Kegiatan positif ini tentu akan menjadi motivasi bagi ASN Kota Solok. Seterusnya ucapan terima kasih kepada para purna tugas hari ini, semoga apa yang telah diberikan untuk kota ini akan bermanfaat bagi kita bersama dan masyarakat banyak. (Van)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here