Reinier Sampaikan Ucapan Terimakasih Kepada OPD Atas Diperolehnya OTP Untuk Kota Solok

0
73

SOLOK, JN- Wakil Walikota Solok Reinier beri arahan Kepala OPD dalam rapat koordinasi lingkup Pemerintah Kota Solok di ruang rapat Wako, Selasa (30/4).

Didampingi Sekretaris Daerah Kota Solok Rusdianto, Wakil Walikota menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh OPD atas masih diperolehnya opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) terhadap Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Kota Solok 2018 dari Badan Pemeriksaan Keuangan.

“Kami atas nama pimpinan mengapresiasi atas capaian opini WTP yang kemaren kita terima dari BPK. Tapi ingat apresiasi tersebut sekaligus melekat tanggung jawab kita semua,” kata Wawako.

Reinier juga menegaskan untuk segera menindaklanjuti apa yang menjadi penekanan dari Laporan Hasil Pemeriksaan Keuangan (LHPK) sesuai waktu yang ditetapkan.

“Saya ingin kita semua serius untuk segera tindak lanjuti penekanan LHPK dan perhatikan batas waktu yang diberikan,” tegas Reinier.

Menjelang ramadhan ini Wawako atas nama pimpinan dan pribadi menyampaikan permohonan maaf untuk seluruh OPD dan beliau juga berpesan agar seluruh OPD ikut menjaga ketenteraman selama menjalankan ibadah puasa dan tentunya juga menghimbau masyarakat untuk mengikuti seruan bersama yang telah dikeluarkan Pemerintah Kota Solok bersama Forkopimda dan Tokoh Masyarakat.(van)

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan Komentar
Masukkan Nama Anda