Reinier Buka Turnamen Futsal Solok Kota Beras Cup 2 di Sport Hall Tanjung Paku

0
197

SOLOK, JN- Penendangan bola pertama oleh Wakil Wali Kota Solok Reinier, menandai dimulainya gelaran turnamen Futsal Solok Kota Beras Cup Season 2, bertempat di Sport Hall Tanjung Paku, Jumat (29/11).

Turnamen futsal yang memasuki periode kedua itu, diikuti oleh puluhan tim dari berbagai kota dan kabupaten di Provinsi Sumatera Barat.

Reinier dalam arahannya, mengucapkan selamat datang dan selamat bertanding kepada seluruh tim peserta baik yang datang dari Kota Solok, maupun yang datang dari luar daerah Kota Solok.

Turnamen ini merupakan kegiatan positif yang sekaligus dapat menyalurkan bakat dan hobi kalangan muda, terutama di bidang olahraga Futsal.

“Kami sangat menyambut baik kegiatan ini, kegiatan positif yang dapat menangkal perilaku negatif generasi muda terutama permasalahan narkoba,” ujar Reinier.

Lebih lanjut, Reinier mengajak seluruh pemain, official dan wasit untuk senantiasa menjunjung tinggi sportifitas.

“Meskipun semuanya ingin menjadi pemenang, namun kita tentu yakin yang terbaiklah yang akan menjadi pemenang. Raihlah kemenangan dengan menjunjung tinggi sportifitas,” ajak Reinier.

Kegiatan Solok Kota Beras Cup Season 2 ini, berlangsung selama tiga hari, dimulai dari tanggal 29 November sampai 1 Desember 2019.(van)

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan Komentar
Masukkan Nama Anda