Reinier Buka Rapat Konsultasi TP PKK Se-Kota Solok

0
59

SOLOK, JN- Rapat Konsultasi (RAKON) TP PKK Se-Kota Solok dibuka langsung oleh Wakil Walikota Solok Reinier di Gedung Pertemuan Kubuang Tigo Baleh, Rabu (20/2).
Hadir dalam kesempatan itu Ketua PKK Zulmiyetti Zul Elfian, Wakil Ketua PKK Kota Solok Elfia Reinier dan Yanti Yutris Can, OPD terkait, Camat, Lurah, dan anggota PKK se-Kota Solok.
Berdasarkan Laporan Wakil Ketua IV TP PKK Kota Solok Eli Umar Rifai, Acara Rakon TP PKK ini lebih terfokus kepada 10 Pokok Program PKK, termasuk Pembangunan Nasional dan kesejahteraan keluarga di lingkungan Pemda Kota Solok. Acara ini juga bertujuan sebagai evaluasi terhadap program PKK se Kota Solok, Ucap Ibuk Eli Umar.
Wakil Walikota Solok Reinier mengatakan bahwa dengan adanya TP PKK, diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat di lingkup Daerah Kota Solok. *TP-PKK Kota Solok, juga termasuk organisasi yang berjalan dibawah naungan Pemerintahan Kota Solok,” kata Reinier.
Wawako mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi kepada seluruh kepengurusan TP-PKK Kota Solok, karena TP PKK telah berusaha untuk aktif dan selalu menciptakan program-program baru untuk membangun kesejahteraan di Kota Solok.
Usai pembukaan acara oleh Wakil Wawako, acara Rapat Konsultasi mulai dilaksanakan dengan membentuk beberapa tim diskusi kelompok dalam membahas program kerja masing2 pokja(Kelompok Kerja). Kelompok kerja itu terdiri dari 5 kelompok, yaitu kelompok 1 adalah kelompok yang terdiri dari Ketua, Sekretaris dan Bendahara masing2 PKK yang mencakup informasi umum mengenai Program Kerja TP-PKK se Kota Solok. Sedangkan kelompok 2 sampai 5, adalah anggota kepengurusan TP-PKK Se-Kota Solok.(van)

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan Komentar
Masukkan Nama Anda