Refleksi Kepemimpinan Bupati Solok H. Epyardi Asda Pada Tahun 2022 dan Nonton Bareng Final Piala Dunia

SOLOK, JN-
Pemkab Solok menggelar acaraRefleksi Kepemimpinan Bupati Solok H. Epyardi Asda Pada Tahun 2022 dan Nonton Bareng Final Piala Dunia, Minggu (18/12), bertempat di Dermaga Danau Singkarak.

Tampak Hadir pada acara tersebut selain Bupati Solok, Capt. H. Epyardi Asda Dt Sutan Majo Lelo, M.Mar  yakniKetua TP-PKK Kabupaten Solok, Ny. Hj. Emiko Epyardi Asda, SP, Sekretaris Daerah, Medison, S.Sos, M.Si, Pimpinan DPRD, Ivoni Munir, Pimpinan BUMN Kabupaten Solok, Asisten I, Drs. Syahrial, MM, Asisten III, Editiawarman, S.Sos, M.Si, Staf Ahli Bid. Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, Eva Nasri, SH, MM, Staf Ahli Bid. Pemerintahan , Kemasyarakatan dan SDM, Mulyadi Marcos, SE, MM, Kepala OPD, Camat dan Walinagari Se-Kabupaten Solokserta Masyarakat Kabupaten Solok.

Baca Juga :
Kadis DLH Solok Hadiri Acara Penanaman Pohon Dalam Rangka Pencanangan Gerakan Menanam Pohon Indonesia Tahun 2022 di Paninggahan

Acara dimulai dengan Pemutaran Video yang berisi tentang Pelaksanaan Kegiatan dan Program khususnya terkait dengan 4 bidang unggulan,  yakni Bidang UMKM, Bidanng Infrastruktur, Bidang Pertanian dan Bidang Pariwisata .
Kemudian juga tentang Inovasi-inovasi yang telah dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Solok sehingga mendapatkan Penghargaan, baik skala Daerah, Skala Propinsi dan Skala Nasional.
Sebagai pelengkap Kegiatan juga ditampilkan Testimoni yang di sampaikan oleh beberapa unsur yakni Unsur Masyarakat, Wali Nagari, Tokoh masyarakat dan Wakil Rakyat (DPRD).
Bupati Solok, H.Epyardi Asda, dalam sambutannya berharap bahwa pada tahun 2023 nanti akan jauh lebih banyak lagi pencapaian yang kita dapatkan.


“Saya mengajak kepada seluruh stakeholder agar bersama-sama merangkul masyarakat untuk membangun Kabupaten Solok ini.ni semua baru awal dari peningkatan-peningkatan yang akan kita lakukan,” terang  H.Epyardi Asda.
Acara selanjutnya adalah Nonton bareng Final piala dunia yang disaksikan secara bersama-sama (wandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.