Solok Raya

Radio Solinda Milik Pemkab Solok Gelar Lomba Karaoke Udara

×

Radio Solinda Milik Pemkab Solok Gelar Lomba Karaoke Udara

Sebarkan artikel ini

SOLOK, JN-

Dalam rangka ikut memeriahkan HUT Kemerdekaan RI yang ke-78, Perkumpulan Media Online Indonesia (MOI) Cabang Solok yang  bekerjasama dengan Radio Solok Nan Indah (Solinda) menggelar karaoke udara, dan disiarkan secara live melalui gelombang 98,6 FM.


Lomba digelar selama 4 hari dan tercatat diikuti 112 orang.Dari jumlah sebanyak itu, dewan juri memutuskan yang masuk ke final hanya 8 orang.


Diantara nama yang masuk yakni  yakni,dan Fauzi (Tanah Garam) Boy (Perumnas Koto Baru), Mariani (Selayo), Fernandes (Sinapa Piliang), Atin (Tanah Garam), Elita Susanti (Tanjung Bingkung), dan Fauzan (Tanah Garam) 
“Lomba karoke udara ini dalam rangka ikut memeriahkan Hari Ulang Tahun Negara kita ke-78.” sebut Teta Midra, Kadis Kominfo Pemkab Solok, Kamis (31/8).

Baca Juga :
Kabupaten Solok Dianugerahi Sertifikat Adipura 2023 Oleh Kementerian KLHK


Pihaknya sangat mengapresiasi lomba karaoke udara ini untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-78. Ini merupakan kegiatan perdana yang digelar di Radio Solok Nan Indah 98,6 FM, sebut Teta Midra.

Final karaoke udara yang digelar di Radio Solok Nan Indah 98,6Fm Komplek Gor Batu Batupang Koto Baru, Rabu 30 Agustus 2023, dihadiri Kepala Dinas Kominfo Kab Solok, Teta Midra didampingi Syofiar Syam, Nazwirman, Ketua MOI Cabang Solok Wahyu Yudistira beserta jajaran.
Lomba Karaoke udara digagas oleh MOI dengan Sahabat Radio Solok Nan Indah (Fans Radio Solok Nan Indah 98,6 FM) yang fasilitasi oleh Diskominfo Kab Solok sebagai pengelola Radio Solok Nan Indah 98,6 FM.

Baca Juga :
PT. Tirta Investama Pabrik Solok Bantu Warga Payo Yang Tertimpa Musibah Tanah Longsor

“Ke depannya kita  berharap acara ini terus digelar setiap tahunnya. Kami atas nama panitia menyampaikan ucapan terima kasih kepada Diskominfo Kab Solok yang telah memfasilitasi terselenggarannya kegiatan ini,” ujar Sekretaris MOI Cabang Solok, Handean.

Peserta yang berhasil meraih juara dalam finalis, juara I diraih Fauzi, juara II Atin, dan juara III diraih oleh Mariani.


Penyerahan hadiah piala dan piagam serta tabanas oleh Kadiskominfo Kab Solok, Sekretaris MOI, serta Perwakilan Sahabat Radio Solok Nan Indah. (kmf))

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *