Solok Raya

Puncak HUT Kabuparen Solok ke 110 Digelar Dengan Rapat Paripurna Istimewa DPRD

×

Puncak HUT Kabuparen Solok ke 110 Digelar Dengan Rapat Paripurna Istimewa DPRD

Sebarkan artikel ini


SOLOK, JN- Peringatan Puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Kabuparen Solok yang ke-110, digelar dengan Rapat Paripurna Istimewa, bertempat di Ruang Sidang DPRD Kabupaten Solok, Minggu (9/4).


Sidang Paripurna Istimewa dipumpin oleh Ketua DPRD Kab Solok, Dodi Hendra, dengan dihadiri oleh Bupati Solok, Capt. H. Epyardi Asda, Dt. Sutan Majo Lelo, M. Mar, Wakil Ketua DPRD Kab Solok Invoni Munir, Anggota DPRD Kab Solok, Tokoh Masyarakat Kab Solok, Mantan Mendagri, Gamawan Fauzi, Ketua DPRD Se Sumatera Barat, Bupati / Walikota se Sumatera Barat, Unsur Forkopimda, Sekda Kab Solok, Medison Sekretaris Dewan DPRD Kab Solok,  Zaitul Ikhlas,  Ketua TP PKK Kabupaten Solok, Ny. Hj. Emiko Epyardi Asda, Ketua Organisasi Wanita Se Kab Solok, Asisten dan Staf Ahli Bupati, Kepala OPD, Camat se Kabupaten Solok, Walinagari se Kabupaten Solok dan Tamu Undangan Lainnya.

 Ketua DPRD Kab Solok, Dodi Hendra dalam sambutannya menyampaikan bahwa kami atas nama Ketua dan Pimpinan DPRD Kabupaten Solok mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada para tamu undangan karena telah sempat hadir pada Rapat Paripurna HUT Kab Solok ke- 110 ini. 

” Melalui hari jadi ini mari kita jadikan sarana untuk saling mengingatkan terhadap kebaikan,” sebut Dodi Hendra.
Dibawah kepemimpinan Bupati Bapak Epyardi Asda Kabupaten Solok mengusung program Mambangkik Batang Tarandam, Menjadikan Kabupaten Solok Terbaik di Sumatera Barat.
“Maka Dari itu mari kita jadikan momentum Hari Jadi ini untuk mengukur dan mengevaluasi perkembangan serta perubahan Kabupaten Solok dari masa ke masa,” tambah Dodi Hendra.
Kita juga harus meningkatkan komitmen agar selalu memberikan karya terbaik untuk kabupaten Solok Melalui tema “ Solok Bangkit Menjadi Yang Terbaik “ Pemerintah Kabupaten Solok bertekad mengembalikan kejayaan Solok dan menjadi terbaik di Sumatera Barat.
Untuk itu kita di tuntut untuk selalu berdampingan antara legislatif dan eksekutif guna mewujudkan itu semua

Baca Juga :
Bupati H. Epyardi Asda Gelar Temu Ramah Dengan Masyarakat Kecamatan Hiliran Gumanti

Sambutan Tokoh Masyarakat Kab Solok, Gamawan Fauzi dalam sambutannya menyampaikan bahwa hari ini akan menjadi catatan baru bagi kabupaten Solok karena pada hari ini kita memperingati Hari Ulang Tahun kabupaten Solok ke 110, dimana seluruh unsur, seluruh lapisan masyarakat, seluruh stakeholder ikut merayakan dan sukacita di hari yang berbahagia ini.

“Umur yang 110 tahun merupakan umur yang sudah matang maka dari itu jadikan hari ini sebagai momentum untuk membangkitkan kembali kejayaan kabupaten solok dan menjadikan kabupaten solok terbaik di Sumatera Barat,” sebut Gamawan Fauzi.
Mari kita di pemerintah kabupaten Solok untuk saling bersinergi dengan semua pihak guna mewujudkan tema Solok Bangkit, Menjadi Yang Terbaik

Baca Juga :
Bupati Gusmal Resmikan Kantor Bupati Solok

Sementara Bupati Solok, Capt. H. Epyardi Asda, Dt. Sutan Majo Lelo, M. Mar  dalam arahannya mengucapkan Alhamdulillah pada siang ini kita hadir dalam rangka merayakan hari ulang tahun kabupaten solok yang ke -110 ini.

“Pada hari ini tepat kabupaten solok berumur 110 tahun, mudah-mudahan dengan umur yang dewasa ini kabupaten Solok kedepannya akan semakin maju lagi hendaknya,” tutur H. Epyardi Asda.

Bupati berharap kepada pemangku jabatan dapat melaksanakan tugas sesuai tupoksinya masing- masing sehingga kabupaten Solok akan maju kedepannya.

Sebagai eksekutif kami serius untuk mendengarkan apa apa saja kebutuhan rakyat, karena kami menganut prinsip anggaran berbasis kebutuhan rakyat sehingga setiap anggaran yang di berikan tepat sasaran.

“Kami eksekutif dan legislatif harus seiring dan sejalan demi terciptanya suasana kedamaian sehingga apa yang di cita -citakan mambangkik batang tarandam menjadikan kab Solok terbaik di Sumatera Barat akan terwujud. Kami yakin dengan bersama kita pasti bisa,” ucap H. Epyardi Asda.

Pemerintah kabupaten Solok kini telah melakukan berbagai terobosan di berbagai sektor, dan itu semua tidak lepas dari kinerja kita Semua, Solok Super Tim. Mudah-mudahan Kabupaten Solok dapat bangkit dan menjadi yang terbaik (wandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.