PT. Tirta Investama Serahkan Bantuan Sembako Untuk Warga Batang Barus

0
341

SOLOK, JN- PT. Tirta Investama (TIV), pabrik Solok yang memproduksi air mineral dalam kemasan atau dikenal dengan pabrik AQUA, menyerahkan bantuan sembako buat masyarakat yang terdampak secara ekonomi akibat covid-19 melalui Pemerintahan Nagari Batang Barus, untuk diserahkan kepada warga yang membutuhkan.

Bantuan yang diserahkan langsung oleh pimpinan pabrik AQUA Solok, Endro Wibowo dengan didampingi oleh Stakehokder Relation Azra’i dan Koordinator CSR Jon Betrit, bertempat di kantor Walinagari Batang Barus, Senin (4/5).

Sementara bantuan diterima langsung oleh Wali Nagari Batang Barus, Syamsul Azwar dan didampingi oleh Ketua BPN Jumahardi beserta para kepala jorong se Nagari Batang Barus.

“Bantuan diberikan kepada masyarakat yang secara ekonomi terdampak langsung karena covid 19 seperti tukang ojek, buruh harian, buruh tani dan perantau yang pulang kampung karena covid 19 serta warga lain yang pantas menerimanya,” terang pimpinan pabrik AQUA Solok, Endro Wibowo.

Pihaknya berharap bantuan sembako tersebut bisa membantu meringankan beban warga yang terdampak langsung oleh virus corona.

Menurut Endro Wibowo, bantuan tersebut sudah berkoordinasi dengan managemen pusat untuk memberikan donasi sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap dampak covid-19 bagi masyarakat sekitar.

Stakeholder Relation TIV Solok Azra’i dan Sustainable Development TIV Solok Jon Betrit menyampaikan agar bantuan tersebut bisa membantu meringankan beban warga yang dilanda musibah covid-19.

Walinagari Batang Barus, Syamsul Azwar, pada kesempatan itu juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak managemen PT. Tirta Investama (Aqua Grup) yang sudah ikut peduli terhadap warga miskin yang kurang mampu di Nagari Batang Barus.

“Mudah-mudahan batuan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik baiknya oleh warga dan nanti akan langsung diserahkan melalui kepala Jorong masing-masing,” sebut Syamsul Azwar.
Ucapan yang sama juga disampaikan oleh Ketua BPN Batang Barus, Jumahardi atas kepedulian PT. Tirta Investama dalam membantu antar sesama.


“Kita berharap bantuan ini bisa menjadi amal ibadah bagi Aqua dan semoga wabah covid-19 ini cepat berakhir,” sebut Jumahardi (wandy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here