PT. Suka Fajar Cabang Solok, Gelar Gebyar Wirausaha Mitsubishi

0
525

SOLOK, JN – Mendekati dan memahami perasaan serta kebutuhan konsumen, PT.Suka Fajar cabang Solok, menggelar Gebyar Wirausaha Mitsubishi, Jumat (23/8) di D’Relazion, Kota Solok.

Kepala Cabang Solok Ali Anuar mengatakan kegiatan tersebut dilakukan, agar pihaknya lebih dekat dengan masyarakat, terutama konsumen dan usahawan yang ada di wilayah Solok.

Berdasarkan data yang dimiliki, pihaknya merasa Solok merupakan daerah dengan konsumen Mitsubishi yang cukup banyak, terutama pengguna kendaraan L300.

“Para usahawan ini adalah mitra kami, terutama wirausahawan, pengguna L300. Seperti diketahui bersama kendaraan bermesin diesel ini, merupakan kendaraan yang tahan banting, yang cukup diminati. Sekaligus dalam rangka merayakan HUT Kemerdekaan RI ke 74, kami menggelar Gebyar Wirausaha dalam rangka silaturahmi dengan masyarakat,”kata Ali Anuar.

Para tamu relasi bisnis yang datang 100 orang, disambut langsung oleh karyawan PT.Suka Fajar, bahkan di depan pintu masuk telah terpampang kendaraan L300 Pick Up, Triton GLX 4×2 serta lainya.

Konsumen langsung disambut dengan makan malam dengan diiringi lantunan lagu-lagu. Ali Anuar mengatakan pihaknya sengaja ingin lebih dekat dengan para konsumen, terutama para undangan yang membeli produk Mitsubishi maupun yang sedang memproses.

Dikatakan Ali Anuar saat ini 2 jenis kendaraan L300 Pick Up dan Triton merupakan yang paling diminati konsumen, lantaran keunggulannya yang berbeda, kuat dan mampu menempuh medan berat, serta mampu bertahan lama serta dalam perawatan spare part sangat mudah dan terjangkau. Selain itu kemudahan yang pihak menajemen sediakan dalam pembelian, membuat 2 produk ini semakin dicari, termasuk kemudahan diskon harga.

“Semoga kami siap menjawab tantangan konsumen, kamere konsumen kami menjadi besar, dan kegiatan ini tentu dalam rangka silaturahmi, ungkapan terimakasih serta mendekatkan diri dengan konsumen mitra-mitra kami,” katanya.(van)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here