Polsek Kubung Bagi-Bagi Takjil Berbuka Puasa

0
142

SOLOK, JN- Gebrakan yang dilakukan Jajaran Polsek Kubung, Kabupaten Solok, benar-benar bisa menjadi contoh atau panutan bagi anggota polisi yang bertugas di tempat lain.

Selain giat menggelar patroli dan sosialisasi ke masyarakat di Nagari yang ada di Kecamatan Kubung, satu lagi gerakan amal dan sosial yang dilakukan jajaran Polsek Kubung adalah dengan cara membagi-bagikan takjil untuk berbuka puasa bagi masyarakat yang melintas di depan kantor Mapolsek Kubung.

Acara yang digelar hari Kamis sore (30/5), dipimpin langsung oleh Kapolsek Kubung, AKP Afdimon, sekira jam 17.00 Wib, yang diikuti personil Polsek Kubung dan ibu-ibu Bhayangkari Ranting Kubung.
Aksi bagi-bagi takjil itu, mendapat acungan jempol dari masyarakat yang melintas di Jalan Lintas Sumatera KM Solok Padang tersebut.

“Alhamdulillah, ini baru ramadhan berbagi yang dilakukan oleh Bapak-bapak polisi dan ibuk-ibuk Bhayangkari Kubung dan perlu menjadi contoh bagi yang lain, bahwa polisi itu pelindung dan pengayom masyarakat, ” ujar Doni Putra, salah seorang warga yang melintas. Pihaknya merasa terbantu dengan acara bagibagi takjil tersebut karena dia bersama anaknya baru bermaksud mau mencari kolak untuk berbuka puasa.

Kapolsek Kubung, AKP Afdimon, menyebutkan bahwa acara bagi-bagi takjil itu dalam rangka ramadhan berbagi dan aksi sosial untuk membantu masyarakat yang akan bepergian jauh atau dekat yang sedang mencari menu untuk berbuka puasa.

“Acara ini juga sekaligus diharapkan bisa menjadi sosialisasi kepada masyarakat bahwa polisi ini adalah sahabat dan pelindung masyarakat, ” tutur AKP Afdimon.
Meski dibawah cuaca gerimis, namun berbagi takjil ini tidak nenjadi penghalang bagi personil Polsek Kubung dan ibu-ibu ranting Bhayangkari untuk terus berbagi (wandy)

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan Komentar
Masukkan Nama Anda