Polres Solok Peringati HUT Bhayangkara ke 73

0
64

SOLOK, JN- Polres Solok, hari Senin (1/7), memperingati perayaan HUT Bhayangkara yang ke – 73, bertempat di Lapangan Apel Mako Polres Solok di Arosuka.

Bertindak selaku inspektur uoacara pada acara HUT tersebut Kapolres Solok, AKBP Ferry Irawan.S.Ik. Selain itu tampak hadir Ketua Cabang Bhayangkari Solok Ny. Linda Ferry Irawan.S.Ik, Kasdim 0309 Solok Mayor Inf Arioko, Danramil Talang Kapten Inf Afrizal, Danramil Alahan Panjang Kapten Inf Napitupulu, Pleton personil Kodim 0309 Solok, Pleton PJU beserta Kapolsek dan perwira staf, Pleton personil Polres Solok, Pleton Polsek sjj Polres Solok dan Pleton Bhayangkari Solok.

Kapolres Solok dalam amanatnya menyebutkan bahwa pada HUT bhayangkara ke 73 ini Polres Solok sudah menggelar beberapa kegiatan kemasyarakatan, termasuk donor darah dari anggota Polres Solok.

“Semoga ke depan keberadaan anggota polisi semakin berkontribusi untuk melaksanakan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat dan mendukung tugas Polri ke depan,” jelas AKBP ferry Irawan.

Pada acara tersebut, Kapolres Solok, AKBP ferry Irawan, menyuapkan kue HUT kepada Kasdim 0309 Solok.

Adapun dalam kegiatan perayaan HUT Bhayangkara HUT ke 73 dihadiri oleh Kodim 0309 Solok yang diwakilkan oleh Kasdim 0309 Solok beserta personil Kodim 0309 Solok (wandy)

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan Komentar
Masukkan Nama Anda