Solok Raya

Polres Solok Gelar Upacara Hari Jadi Polwan ke -72

×

Polres Solok Gelar Upacara Hari Jadi Polwan ke -72

Sebarkan artikel ini

SOLOK, JN- Polres Solok laksanakan Upacara Hari Jadi Polwan ke 72 secara Virtual di Mabes Polri yang dipimpin Kapolri Jendral Polisi Drs Idam Aziz diwakili oleh Wakapolri Komjen Pol Gatot Edi Pramono dan di dampingi Ibu Asuh Polwan Fitri Idham Azis, Selasa (01/09/2020).
Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho,S.H S.I.K, M.Si diwakili oleh Wakapolres Solok Kompol Harianto,  memimpin langsung upacara sekaligus perayaan dan syukuran Hari Jadi Polwan ke-72, di ruangan Kapolres Solok. 
Peringatan Hari Jadi Polwan ke 72 ini Mengusung tema “Polwan Siap Mewujudkan Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif”, menurut Wakapolres hal ini merupakan suatu semangat dalam menghadapi masalah kesehatan dan ekonomi yang diakibatkan pandemi covid-19. 
”Harapan saya di umur yang ke-72 ini kedepannya polisi wanita akan ikut serta bahu membahu memajukan negara Republik Indonesia yang kondusif dan masyarakat semakin produktif,” sebut Kompol Harianto.
Setelah selesai melaksanakan upacara virtual, dilanjutkan dengan pemotongan Kue serta Tumpeng sebagai tanda rasa syukur polwan di usia ke -72 yang disaksikan oleh seluruh jajaran Polwan serta PJU Polres Solok dan Bhayangkari cabang Solok (wandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.