Polres Solok Gelar Apel Pasukan Dalam Rangka Operasi Lilin 2019

0
282

SOLOK, JN- Polres Solok, hari Kamis (19/12), menggelar Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Operasi Lilin Singgalang 2019, bertempat di Lapangan Apel Mapolres Solok.

Apel gelar Pasukan dalam rangka Operasi Lilin Singgalang 2019 di Wilayah Hukum Polres Solok, dipimpin oleh Waka Polres Solok Kompol Frangky Matias Monathen, S.Ik, dan bertindak sebagai Perwira Apel, Kasat Lantas Polres Solok Iptu Bayful Hendri, SH, Komandan Apel, Kanit Laka Polres Solok IPDA Ronal Yandra, SH.

Sementara peserta apel antara lain Para Kabag Jajaran Polres Solok, 1 Ton Para Kasat, Kapolsek, Kasi, Kbo dan Perwira Staf Polres Solok, 1 Ton Anggota TNI Kodim 0309 Solok, 1 Ton Anggota Sat Sabhara Polres Solok.
Selain itu apel diikuti 1 Ton Anggota Sat Lantas Polres Solok, 1 Ton Anggota Intel Polres dan Polsek jajaran Polres Solok, 1 Ton Anggota Sat Reskrim, Narkoba dan Sat Tahti Polres Solok, 1 Ton Anggota Gabungan Staf Polres. Solok dan Polsek sejajaran Polres Solok, 1 Ton Anggota Sat Pol PP dan 1 Ton Gabungan Anggota Dishub/ Senkom/ BPBD Kabupaten Solok.

Waka Polres Solok Kompol Frangky Matias Monathen, S.Ik, dalam sambutannya yang membacakan Amanat Kapolri, mengatakan bahwa Upacara dan Apel Gelar Pasukan dalam rangka Operasi Lilin Singgalang 2019 di Wilayah Hukum Polres Solok,

bahwa tetap jaga kesehatan serta niatkan setiap pelaksanaan tugas sebagai Ibadah kepada Tuhan Yang Maha Esa. “Pastikan setiap personil hadir sesuai Plotting serta paham terhadap tugas dan tanggung jawabnya. Dan lakukan Deteksi dini dengan memetakan titik-titik kerawanan secara tepat dan optimalkan penggalangan untuk mencegah aksi yang meresahkan masyarakat,” sebut Kompol Frangky Matias Monathen, S.Ik.

Selanjutnya, laksanakan pengamanan secara profesional dan humanis, berikan Pelayanan terbaik, serta tingkatkan kewaspadaan pengamanan melalui penerapan Buddy System.
Kemudian mantapkan kerja sama, sinergi dan soliditas para pihak yang terlibat demi keberhasilan pelaksanaan operasi.

“Kita berdo’a, semoga dalam bertugas nanti tidak ada kendala yang berarti dan pelaksanaan natal bagi umat nasrani dan tahun baru 2020 berjalan lancar, ” sebut Kompol Frangky Matias Monathen, S.Ik (wandy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here