PKKS Kabupaten Solok Akan Gelar Dialog Interaktif Dengan Paslon Bupati Solok

0
328

SOLOK, JN– Perkumpulan Keluarga Kabupaten Solok (PKKS) yang dulu bernama IKKS, akan menggelar dialog Interaktif untuk mengenal Calon Bupati Solok via zoom, pada Minggu tanggal 22 November 2020 pukul 09 WIb.
Menurut Ketua Dewan Pembina DPP PKKS Kabupaten Solok, Irjen Pol (Pur) Marwan Paris, MBA, yang didampingi Ketua Umum PKKS Kabupaten Solok, Dr. Lukman Roka, M.Si, serta Sekjen PKKS, Maigus Tinus Jambak, SE, bahwa yang akan bertindak sebagai Moderator pada acara tersebut adalah Ketua Umum PKKS yakni Dr. Lukman Roka.
Sementara tujuan acara ini juga untuk menjalin silaturrahmi antara perantau Kabupaten Solok dan calon Bupati serta masyarakat Kabupaten Solok.
“Dialog ini juga mengundang Empat pasang Calon Bupati dan Wakil Bupati Solok dan mereka bisa menyampaikan visi misi serta saran dan masukan kepada masyarakat Solok yang ada di kampung dan perantauan,” terang Marwan Paris, yang diamini Lukman Roka dan Maigus Tinus.
Sementara join zoom meeting melalui

https://us02web.zoom.us/j/81035282092?pwd=RVN3T2x4U3o0MjNiM2xHNzM0Ty9Fdz09

“Mudah-mudahan acara ini bisa mengenal lebih dekat para pasangan calon dan referensi bagi sanak saudar kita di kampung halaman,” timpal Maigus Tinus (wandy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here