Penilaian Pelayan Publik Pemerintah Kabupaten Solok Mendapat Nilai Yang Memuaskan  Dari Ombudsman


SOLOK, JN-  Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda, Dt. Sutan Majo Lelo, M.Mar yang dalam hal ini di wakili Staf ahli bidang Pemerintah kemasyarakatan dan SDM Mulyadi Marcos, S.E.,M.M memimpin Apel Pagi di Lingkup Pemerintah Kabupaten Solok, Senin (24/10).

Tampak hadir pada acara apel pagi tersebut yakni Asisten lll Editiawarman, S.Sos., M.Si, Kepala OPD, ASN dan THL Lingkup Pemerintah Kabupaten Solok.

Dalam arahannya, Mulyadi Marcos selaku pembina apel pagi, menyampaikan beberapa hal kepada seluruh ASN dan THL, diantaranyaMengingatkan kembali sesuai dengan jadwal yang telah di umumkan Sekretaris Daerah Medison, bahwa pada tanggal 29 Oktober 2022, akan melakukan kegiatan kemah bersama  pimpinan di Alahan Panjang, kemudian besoknya pada tanggal 30 Oktober 2022 melakukan kegiatan Gowes bersama di Alahan Panjang. Untuk itu seluruh SKPD di minta untuk membawa masing – masing 5  tenda.

Baca Juga :
Dinas PUPR Kabupaten Solok Lakukan "Rambah" Akses Jalan Menuju Kecamatan Tigo Lurah

Lanjutnya, Mulyadi mengingatkan tentang kedisiplinan sebagaimana yang telah di sampaikan Sekretaris Daerah Medison,  tingkatkan kehadiran dan kedisiplinan, dan minta untuk dapat mengumpulkan absen setiap senin, dan Ia berterima kasih kepada seluruh ASN dan THL atas kehadiran dan kedisiplinannya
Sesuai penilaian Ombudsman, Mulyadi mengucapkan terima kasih kepada seluruh SKPD.”Alhamdulillah kita sudah jauh meningkat dari tahun-tahun sebelumnya. Penilai cukup puas dengan kinerja seluruh element di pemerintahan Kabupaten Solok,” sebut Mulyadi Marcos.

Menurutnya, pertahankan untuk tahun berikutnya, ini tidak sulit cuma selama ini kita lalai. Untuk itu Ia meminta kepada seluruh SKPD tetap kompak dan terus tingkatkan pelayanan publik ke arah yang lebih baik.

Baca Juga :
Derita Muhammad Yunus Balita Usia Satu Tahun Warga Cupak Yang Terlahir Tanpa Lobang Anus


Menutup pidato apel pagi, Mulyadi mengatakan Pendapatan-pendapatan untuk APBD, dalam pelaksanaan terdapat pengurangan setiap tahunnya. Untuk itu, Ia minta inovasi dan ide-ide cemerlang dari semua pihak, agar inovasi dan ide tersebut bisa untuk mendapat tambahan anggaran dari Pemerintah Pusat (wandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.