Pemko Solok Buka Bimbingan Teknis Jasa Konstruksi Bagi ASN

0
280
SOLOK, JN – Untuk meningkatkan pemahaman dalam jasa konstruksi, bagi Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) dan Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK), Pemko Solok menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) Jasa Konstruksi bagi ASN. Pelaksanaan Bimtek bertempat di Hotel Kyriad Bumi Minang Padang, Senin (26/3).
Bimtek tersebut dibuka langsung oleh Wakil Walikota Solok Reinier, turut dihadiri Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Jefrizal, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Alkaf, Kepala Dinas Kesehatan Album Kadri, serta mendatangkan narasumber dari Kementerian PUPR Nonviani dan Erry Novyandi.
Target sasaran adalah memberikan pemahaman kepada sebanyak 50 orang peserta Bimtek dan berlangsung selama 3 hari.  Wawako mengatakan harapannya kepada seluruh peserta untuk dapat mengikuti kegiatan dengan baik sekaligus guna menyamakan persepsi terkait jasa konstruksi.
“Saya minta kepada kita semua untuk selalu pelajari dan pahami aturan perundang undangan, sehingga dapat memudahkan dalam bekerja,”kata Reinier.(van)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here