Solok Raya

Pemko Dumai Studi Banding ke Kabupaten Solok

×

Pemko Dumai Studi Banding ke Kabupaten Solok

Sebarkan artikel ini


SOLOK, JN- Sekretaris Daerah Kota Dumai, Provinsi Riau, H. Indra Gunawan, SIP, M.Si, hari Kamis (17/11), memimpin rombongan studi banding ke Kabupaten Solok terkait penatausahaan dan verifikasi keuangan serta pengelolaan barang milik daerah di lingkup Sekretariat Daerah. 

Tampak hadir mendampingi rombongan sekdako Dumai, asisten administrasi kota Dumai, H. Muhammad Safii, S.Sos, M.Si, kabag perencanaan dan keuangan Setda Kota Dumai beserta kasubag, fungsional dan staf berjumlah 22 orang.
Di Kabupaten Solok, tamu dari Dumai tersebut disambut Sekretaris Daerah, Medison, S.Sos, M.Si di ruang kerjanya.
Pada kesempatan itu, Medison menyambut baik dan menyebutkan bahwa kunjungan dari Pemko Dumai  ini adalah sebuah kehormatan bagi daerah Kabupaten Solok karena selain adanya sharing informasi, juga dalam rangka mempererat tali silaturahim kedua daerah. 

Baca Juga :
Pasar Agropolitan Aie Baluluek Sungai Nanam Makin Diminati Pengunjung


“Sebuah kehormatan bagi kita dapat menerima silaturahmi dari sekda kota Dumai beserta jajaran. Semoga kita bisa saling berbagi informasi dan menjalin kerjasama bidang ekonomi terutama dalam memasarkan beras solok serta mudah mudahan nantinya kita juga dapat melakukan kunjungan balasan”, ujar Medison. Dalam kunjungan itu, Medison didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra, Drs. Syahrial, MM, Asisten Administrasi, H. Editiawarman, S.Sos, M.Si, Staf Ahli Bupati, Mulyadi marcos, SH, MM, Sekwan, Zaitul ikhlas, M.Si, Kabag Kerjasama, Drs. Daftizon, MM, Kabag Perencanaan dan Keuangan, Hendrianto, SST, MPSSp.

Baca Juga :
Pj Bupati Solok Heri Nofiardi Sampaikan Salam Maaf


Sekretaris daerah kota Dumai, H. Indra Gunawan mengungkapkan terima kasih dan penghargaan atas sambutan yang sangat baik dari pemkab solok. Semoga ke depan dapat terjalin kersama yang lebih baik. Indra gunawan juga mengungkapkan bahwa peluang kerjasama bidang pemasokan bahan pangan terutama beras Solok sangat besar mengingat kebutuhan beras kita di Dumai didatangkan dari daerah luar.
“Terimakasih kepada Pemkab Solok, Setda dan jajaran yang sudah menerima kami dengan baik. Semoga hubungan ini bermanfaat bagi kedua daerah,” terang  H. Indra Gunawan.

Acara silaturahmi dan studi banding ini di awali dengan jamuan makan siang bersama dan diakhiri dengan dialog (hen/jn01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *