Solok Raya

Pemkab Solok Peringati Hari Perhubungan Nasional Tahun 2022


SOLOK, JN- Pemerintah Kabupaten Solok, hari Senin (19/9), menggelar Upacara Peringatan Hari Perhubungan Nasional  Tahun 2022, tingkat Kabupaten Solok.

Acara digelar di Lapangan Kantor Bupati Solok, dengan dihadiri oleh unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah Kabupaten Solok sekaligus bertindak Sebagai Inspektur Upacara, Medison, S.Sos, M.Si, Sekretaris DPRD Kab. Solok, Zaitul Ikhlas, Asisten III : Editiawarman, S.Sos, M.Si, Staf Ahli Bid. Pemerintahan, Kemasyarakatan dan SDM, Kepala Dinas Perhubungan, Muhammad DjoniPara Kepala OPD, para Camat Se-Kabupaten Solok, Jajaran TNI dan POLRI,  ASN dan THL Lingkup Pemerintah Kabupaten Solok.

Dalam arahannya, Inspektur Upacara, Medison, S.Sos, M.Si, menyampaikan ucapan Alhamdulillah pada hari ini kita dapat berkumpul dan Melaksanakan Upacara Hari Perhubungan Tahun 2022.

Disektor Transportasi Nasional saat ini kita telah mampu berkembang dimana menurut data BPS telah tumbuh dengan persentase sebesar 21,7%.
“Terimakasih kepada seluruh insan transportasi atas pengabdiannya demi menjaga konektivitas di seluruh penjuru negeri,” ucap Medison.

Disebutkannya, ditengah pencapaian yang baik ini masih terdapat beberapa hal yang perlu kita benahi, untuk itu mari kita bersama-sama bersinergi memajukan transportasi Indonesia.
“Kepada seluruh stakeholder yang ada kita mohon bantuan serta dukungan dalam membenahi sektor transportasi sehingga kita juga dapat mewujudkan Tujuan kita mensejahterakan Rakyat Indonesia,” sambung Medison.


Pihaknya juga mengucapkan, Selamat Hari Perhubungan Jayalah Perhubungan (wandy)

Exit mobile version