Pemkab Solok Gelar Sosialisasi Pengadaan Langsung Secara Elekronik

0
175

SOLOK, JN- Pemerintah Kabupaten Solok, hari Senin (25/11), menggelar acara Sosialisasi Pengadaan Langsung Secara Elekronik (E-PL), bertempat di Ruangan Solok Nan Indah.

Tampak hadir pada acara tersebut, Bupati Solok, H.Gusmal, SE,MM, Asisten Eksbangkesra, Meidison, S.Sos, M.Si, Kasubag Layanan Pengadaan, Ramadona Eko Putra,ST, Narasumber Sri Evi Rizkiana Hasibuan, SKM,MM, Kepala SKPD di lingkup Pemerintah Kabupaten Solok dan lainnya.

Ketua Panitia pelaksana acara, Ramadona Eko Putra, ST, Tujuan kegiatan ini adalah untuk memberikan sosialisasi/pemahaman tentang metode pengadaan langsung secara elektronik (E-PL) Kepada pengelolala kegiatan Seperti (PA, KPA, PPTK, UKPBJ). Pengadaan Langsung secara Elekronik ini akan kita terapkan dikabupaten Solok pada tahun 2020. Pada kegiatan ini peserta terdiri dari PA, KPA, PPTK, dan Pejabat Pengadaan Serta Asosiasi Jasa Kontruksi yang berada diwilayah Kabupaten Solok.

Bupati Solok H. Gusmal, SE, MM, dalam arahannya menyampaikan apresiasi Kepada bagian Pembangunan (ULP) yang sudah memprakarsai terlaksananya kegitatan ini.

Disebutkan Gusmal, kegiatan ini sangat diperlukan dalam upaya peningkatan profesionalisme pengelola Kegiatan khususnya (PA, KPA, PPTK, UKPBJ) dalam Pelaksanaan Proses pengadaan barang/jasa berdasarkan Ketentuan dan peraturan perundang undangan yang setiap saat terus berkembang.

“Saya berharap pada tahun 2020 proses pengadaan barang/jasa di Kabupaten Solok menjadi transparan efektif dan efisien Melalui sistem pengadaan secara elekronik disemua tingkatan,” harap H. Gusmal.

Sementara kepada asisten eksbangkesra dan bagian pembangunan segera buat surat edaran kepada seluruh kepala SKPD bahwa ditahun 2020 tender dan pengadaan langsung akan dikelola oleh bag pembangunan (ULP) Secara elekronik (E-PL).

“Daya meminta kepada Seluruh SKPD yang ada untuk memberikan informasi atau program-Program yang ada pada SKPD Masing-masing kepada bagian pembangunan atau ULP,” cetus H. Gusmal (wandy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here