Solok Raya

Pemkab Solok Gelar Pelatihan  Peningkatan Motivasi Aparatur  Bagi Kasubag Umum dan Kepegawaian

×

Pemkab Solok Gelar Pelatihan  Peningkatan Motivasi Aparatur  Bagi Kasubag Umum dan Kepegawaian

Sebarkan artikel ini


SOLOK, JN-
Pemerintah Kabupaten Solok, hari Kamis (30/12), menggelar Pelatihan  Peningkatan Motivasi Aparatur  Bagi Kasubag Umum dan Kepegawaian se kabupaten Solok, bertempat di Ruangan Solok Nan Indah.

Pelatihan  peningkatan motivasi aparatur  bagi Kasubag Umum dan Kepegawaian se kabupaten Solok ini, mengambil tema, “Motivasi Aparatur Kita Tingkatkan Pengelolaan Kelembagaan dan Analisis JAbatan”.
 Tampak hadir asisten 1 bidang pemerintahan, Edisar Manti Basa, Kabag organisasi, Asnur dan lainnya.
 Ketua pelaksana kegiatan, Asnur, SH. MM, dalam laporannya menyampaiakan agar para peserta pelatihan  peningkatan motivasi aparatur  bagi kasubag umum dan kepegawaian se kabupaten Solok ini dengan seruis dalam mengikuti kegiatan  karena Kasubag Umum dan Kepegawaian merupakan pejabat yang penting di dalam suatu organisasi demi keberlansungan tugas pokok dan fungsi maupun kemajuan Kabupaten Solok.

Baca Juga :
H. Epyardi Asda: Sepakbola Bisa Mempersatukan Semua Kalangan


 “Kegiatan ini kita juga di hadri oleh narasumber yang berasal dari BKN Pekan Baru melalui aplikasi Zoom meating sehinga kita mengharpkan kepada Kasubag umum dan kepagawian setelah melaksanakan kegitan ini, bisa memahami regulasi dan aturan yang terbaru untuk keberlansungan kinerja di OPD maupun kecamatan di Kabupaten Solok,” sebut Asnur.

Bupati Solok yang diwakili oleh Asisten 1 Bidang Pemerintahan, Edisar dalam sambutannya menyampaikan agar para peserta dengan serius dalam mengikuti pelatihan  peningkatan motivasi aparatur  bagi kasubag umum dan kepegawaian se kabpaten Solok ini
“Para kasubag umum dan kepegawaian diharapkan juga bisa melahirkan inovasi dalam melaksanakan Tugas Pokok dan Fungsi dan yang lebih penting memahami digitalisasi saat ini.Karena sama-sama kita pahami, era dewasa ini kita di hadapkan dengan dunia yang serba digital  termasuk di dunia  Birokasi,” sebut Edisar.

Baca Juga :
Seluruh SKPD Dminta Untuk Ikut Mensukseskan Turnamen Bupati Solok CUP 2022 


Dengan demikian  menurut Edisar,  kita harus segera berevolusi untung menghadapi tantangan zaman yang sebra digital saat sekarang ini tentu nya dengan kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas dan kerja tuntas.
Selain itu para peserta pelatihan  peningkatan motivasi aparatur  bagi kasubag umum dan kepegawaian se kabpaten solok Nampak serius dan semangat dalam mengikuti kegitan ini (ardi/jn01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *