Pemkab Solok Gelar Apel Pagi Gabungan Perdana di Tahun 2023


SOLOK, JN- Pemerintah Kabupaten Solok, menggelar Apel Pagi Gabungan Perdana di Tahun 2023.

Apel gabungan digelar Senin (2/1), bertempat di Lapangan Kantor Bupati Solok.
Tampak hadir pada apel gabungan perdana tersebut yakni Sekretaris Daerah, Medison, S.Sos, M.Si, Asisten I, Drs. Syahrial, MM, Asisten III, Editiawarman, S.Sos, M.Si, Staf Ahli Bid. Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, Eva Nasri, SH, MM, Kepala OPD, ASN dan THL Lingkup Pemerintah Kabupaten Solok.

Dalam arahannya, Pembina Apel Sekretaris Daerah, Medison, S.Sos, M.Si, menyamoaikan bahwa Selama satu tahun perjalanan kita pada tahun 2022 telah banyak prestasi yang didapatkan salah satunya dalam tingkat pelayanan publik kita mendapatkan penilaian sangat baik dari ombudsman dengan nilai  88.73 dan menjadi yang terbaik di Sumatra Barat.

Baca Juga :
RSUD Arosuka Kembali Akan Dibuka Pada Rabu 27 Mei 2020


“Atas segala kinerja kita pada bidang Infrastruktur kita telah melaksanakan kurang lebih 1200 kegiatan fisik dan Alhamdulillah 99% terlaksana dengan baik, untuk itu kita ucapkan terimakasih kepada seluruh dinas yang telah bekerja dengan baik,” sebut Medison.


 Tahun 2023 ini kita meminta kepada bapak ibu seluruhnya untuk dapat lebih meningkatkan kualitas dan kinerja, mulai dari hal-hal yang terkecil salah satunya ialah kedisiplinan.


“Pada tahun 2023 ini dalam hal kegiatan fisik, pemerintah kabupaten Solok akan menuntaskan kurang lebih 35 paket perbaikan ruas jalan di Kabupaten Solok,” papar Medison.

Setda juga berpesan agar di tahun baru, semangat seluruh ASN dan THL  juga harus baru dalam melayani masyarakat.
“Kita adalah pelayan masyarakat, bukan untuk dilayani,” tutup Medison (wandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.