Pemkab Solok Gelar Apel Gabungan Usai Libur Lebaran 1440 Hijriah

0
117

SOLOK, JN- Pemerintah Kabupaten Solok, menggelar apel gabungan usai libur lebaran 1440 Hijriah, pada Senin pagi (10/6), bertempat di Lapangan Apel Kantor Bupati Solok.

Tampak hadir dalam acara tersebut antara lain Bupati Solok, H. Gusmal, Wakil Bupati Solok yang sekaligus bertindak sebagai pembina apel
Wakil Bupati Solok, H. Yulfadri Nurdin, SH, Sekda Kabupaten Solok, Aswirman, SE. MM, Asisten dan Staf Ahli Bupati
Kepala SKPD di lingkup Pemerintah Kab. Solok serta seluruh pegawai di Lingkup Pemkab Solok.

Dalam arahannya, Bupati Solok, H. Gusmal, menyampaikan selamat Idul Fitri 1 Syawal 1440 H dan menghimbau agar seluruh ASN agar langsung dapat bekerja secara optimal
setelah libur lebaran ini.

“Mari terus tingkatkan semangat kinerja di lingkup kantor masing-masing dan selalu jaga kebersamaan dan kekompakan, ” sebut H. Gusmal.

Bupati juga mengapresiasi kedisiplinan para ASN yang masuk dihari pertama kerja setelah lebaran ini dan hampir seluruh kantor hadir semua pada acara apel gabungan ini.

Pada kesempatan itu, Bupati juga meminta agar ASN melakukan evaluasi kinerja untuk kedepannya agar terus memberikan hasil yang baik kepada masyarakat.

“Mari tingkatkan terus semangat kerja dan layanan kepada masyarakat agar kita sebagai abdi negara bisa lebih bermanfaat bagi sesama, terutama dalam masyarakat kita, ” terang H. Gusmal (wandy)

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan Komentar
Masukkan Nama Anda