Pemkab Solok Gelar Apel Gabungan Sekaligus Penyerahan SK Pensiun TMT

0
163

SOLOK, JN-Pemkab Solok, menggelar Apel Gabungan Sekaligus Penyerahan SK Pensiun TMT Dan Penyerahan Secara Simbolis Bantuan Premi Asuransi Nelayan (BPAN) dilingkup Pemerintah Kabupaten Solok, kemaren

Acara digelar di Lapangan parkir Kampus UMMY Koto Baru, dengan dihadiri oleh Bupati Solok H.Gusmal,SE,MM, Sekda Aswirman,SE,MM, para Staf Ahli Bupati Para Asisten dan Kepala SKPD Dilingkup Pemerintah Kabupaten Solok, seluruh staf ASN/THL dilingkup pemerintah Kabupaten Solok.

Kegiatan Apel Gagbungan Awal bulan sekaligus penyerahan SK pensiun TMT bagi 15.orang ASN kabupaten solok yang pensiun bulan Februari 2020 dan penyerahan secara simbolis Bantuan Premi Asuransi Nelayan (BPAN).

Pada kesempatan itu, Bupati Solok H.Gusmal, SE, MM, menyampaikan ucapan terimakasih dan Apresiasi kepada seluruh ASN yang hadir untuk mengikuti Apel Gabungan diawal Bulan Februari Tahun 2020.

Bupati berharap ditahun ini seluruh ASN di Kabupaten Solok untuk terus meningkatkan kinerjanya karena ditahun ini adalah tahun terakhir realisasi pecapaian RPJMD.

“Saya mengintruksikan semua ASN Untuk kembali melihat dan mempelajri sejauh mana target RPJMD Kabupaten Solok sudah tercapai dan berharap di bulan Februari ini laporan Evaluasi RPJMD sudah sampai dimeja saya,” sebut Gusmal.

Bupati juga meminta seluruh SKPD menyampaikan laporan sistem Akuntabilitas instansi pemerintah (SAKIP) Kepada bagian pemerintahan sekretariat daerah untuk nantinya dapat dikirim ke pemerintahan provinsi dan pusat.

Buiminta Kepada kepala SKPD untuk kembali merumuskan /membuat Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LKIP)dan saya berharap nilai LKIP Kita Pada tahun ini meningkat dari tahun sebelunya ,dimana tahun Sebelunya kita memperoleh nilai ‘B’ dan saya berharap tahun ini kita bisa memperoleh nilai ‘BB’

“Pada kesempatan ini saya juga mengajak seluruh ASN untuk bersama sama dalam membangun kabupaten solok menjadi lebih baik lagi kedepanya,” sebut H. Gusmal.

Acara juga dilanjutkan dengan peneyerahan SK Pensiun bagi ASN Kabupaten Solok dibulan Februari 2020. Berikut Nama-nama penerima SK Pensiun TMT

1. Drs.Syukur dari Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

2. Edison dari UPT Diksar X Koto Singkarak

3. Sawal dari UPT Diksar X Singkarak

4. Yasnidar,S.Pd SMPN 1 X Koto Diatas

5. Asmanida SMPN 3 X Koto Singkarak

6. Destuti,A.Md SMPN 1 Kubung

7. Arnis SMPN 1 Kubung

8. Musnidar SMPN 1 Bukit Sundi

9. Afrizal Pil SMPN 5 Kubung

10. Muslim SMPN 6 Kubung

11. Eppendi Dinas Perhubungan

12. Zamzami Sekretariat Daerah

13. Jasrinedi,SH BKPSDM

14. Drs.Edwar,MM BPBD

15. Dahyulis Dinas pertanian.

Sementara Nama-Nama Penerima Bantuan Premi Asuransi Nelayan (BPAN)

1. Syamsiri umur 50 tahun Alamat nagari alahan Panjang kecamatan lembah Gumanti jumlah bantuan Rp.5.000.000

2. Dodi Antoni umur 28 tahun alamat nagari alahan panjang kecamatan lembah Gumanti jumlah bantuan Rp.5.000.000 (wandy)

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan Komentar
Masukkan Nama Anda