Pelepasan Kontingen Seleksi Atlet Korpri Kab. Solok Tahun 2019

0
85

SOLOK, JN- Bupati Solok yang diwakili oleh Asisten Koordinator Bidang Eksbangkesra, Drs.Aliber Mulyadi, melepas kontingen Seleksi Atlet KOPRI Kabupaten Solok Tahun 2019, bertempat di Ruang Rapat Danau Dibawah Kantor Bupati Solok, Kamis (25/4).

Selain Bupati Solok, tampak hadir pada acara pelepasan itu antara lain, Sekretaris Kopri, Ny Dahlia Yulfadri Nurdin, Kadis Sosial yang juga Wakil ketua Kopri Drs. Editiawarman, Staf ahli Bupati yang juga Wakil ketua Korpri, Suharmen, Staf Ahli Bupati, Syafrizal, dan para Atlet Kopri Kabupaten Solok.

Wakil Ketua Korpri Kabupaten Solok, Drs.Editiawarman, dalam laporannya menyebutkan bahwa para atlet Kopri Kabupaten Solok akan mengikuti seleksi persiapan pekan olah raga nasional ke 15 tingkat Sumatera Barat yang mana pekan olagraga Nasional ini akan diadaan di Bangka Belitung bulan Juni 2019 mendatang.

Sebelum dikirim ke tingkat nasional di Bangka Belitung, para atlet akan diseleksi terlebih dahulu ditingkat Sumbar yang akan diadakan di Padang. Ada 5 cabang olahraga yang kan diikuti oleh kontingen Kabupaten Solok yakni cabor Tenis Lapangan,Tenis Meja, Badminton, Futsal dan catur dengan jumlah atlet sebanyak 19 orang.

Selama seleksi yang akan berlangsung di Padang nanti para atlet akan didampingi oleh official dan pengurus Korpri.z

Sambutan Sekaligus Pelepasan oleh Bupati Solok yang diwakili oleh Asisten Koordinator Bidang Eksbangkesra : Drs. Aliber Mulyadi, dalam arahannya menyampaikan bahwa pada hari ini akan melakukan persiapan seleksi pekan olahraga nasional tingkat Sumbar.

“Harapan kita, semoga para atlet Kopri Kabupaten Solok yang dikirim dapat lolos seleksi nantinya dan dapat dikirim ke tingkat nasional di Bangka Belitung,” jelas Aliber Mulyadi.

Untuk mewujudkan semua itu, para atlet harus berjuang dan bekerja keras dalam pertandingan nanti.

“Para atlet yang berangkat ini adalah atlet kopri terbaik Kabupaten Solok yang diharapkan dapat mengharumkan nama kabupaten Solok ditingkat provinsi dan Nasional,” sebut Alibet.

Pihaknya mengucapkan Untuk selamat bertanding kepada atlet dan tetap jaga sportifitas, patuhi semua aturan pertandingan, hormati keputusan wasit dan jaga nama baik Kabupaten Solok (wandy)

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan Komentar
Masukkan Nama Anda