Deni Prihatni Pimpin Pelaksanaan Apel Pagi di Lingkup Pemerintah Kabupaten Solok


SOLOK, JN-

Kepala Dinas DPR KPP Pemkab Solok,  Deni Prihatni, S.T.,M.T memimpin Apel pagi di lingkup Pemerintah Kabupaten Solok. Senin (12/12).

Tampak hadir mengikuti Apel PagiSekretaris Daerah Medison, S.Sos.,M.SiAsisten 1,  Drs. Syahrial, M.MAsisten 3 Editiyawarman, S.Sos., M.SiKpala OPD ASN dan THL lingkup Pemerintah Kabupaten Solok.


Dalam arahannya, Deni Prihatni mengucapan rasa karena disiplin para pegawai semakun meningkat.Rasa syukur juga disampaikan Deni sebagai Pembina Apel atas kesempatan bisa melaksanakan apel pagi di lingkup Pemerintah Kabupaten Solok.
Ada beberapa hal yang di sampaikan Deni dalam apel pagi diantaranya yakni kepada setiap SKPD, diharapkan untuk memperhatikan semua kegiatan yang tidak mungkin di laksanakan sampai akhir tahun 2022, untuk itu SKPD harus membuat laporan kepada pimpinan.

Baca Juga :
Sosialisasi Perbup Solok No.44 tahun 2020: Polres Solok Menggelar Operasi Yustisi di Jorong Lubuk Selasih

Selanjutnya, tentang Laporan keuangan agar segera di rekap karena sudah ada edaran dari Bupati agar paling lambat di serahkan pada tanggal 10 Januari 2023.

“Pengelola keuangan KPA, PPTK, dan Bendahara, diharapkan  melihat tujuan pelaksanaan kegiatan, apakah output yang di targetkan sudah tercapai atau belum. Juga perlu memperhatikan Apakah kegiatan sesuai dengan rencana,” terang Deni Prihatni.
Untuk kegiatan yang bersifat kontrak, kepada KPA, kegiatan yang memang bisa diusahakan pada akhir tahun, agar membuat laporan dan meminta tambahan waktu pengerjaan atas seizin pimpinan.


“Pastikan semua administrasi di simpan dengan baik, di semua kegiatan maupun serah terima barang. Agar nanti jika sewaktu-waktu data tersebut di minta,   bisa segera di berikan,” tutup Deni Prihatni (wandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.