Partai PPP Kabupaten Solok Gelar Buka Bersama

0
563

SOLOK, JN – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Solok mengadakan acara buka puasa bersama pengurus partai se Kota Solok, kader, simpatisan dan masyarakat di kantor DPC PPP Kota Solok, Jalan Bypass, Kelurahan KTK, Kecamatan Lubuk Sikarah, Kota Solok, Minggu (3/6).

Ketua DPC PPP Kota Solok Herdiyulis mengatakan, kegiatan buka bersama digelar untuk mempererat tali silaturahmi antara pengurus partai dan masyarakat. Dibulan suci Ramadan DPC PPP Kota Solok mengucapkan rasa syukur, oleh karena itu dengan dinamika dan fenomena politik yang demikian para pengurus partai berharap untuk tetap solid dan kembali meningkatkan persatuan dan kesatuan baik dalam internal partai maupun terhadap seluruh masyarakat.

“Ini merupakan salah satu langka maju dalam upaya memperkuat silaturahmi, Herdiyulis mengajak seluruh kader dan masyarakat untuk menjaga keamanan dan kerukunan bermasyarakat, mempererat silaturahmi sesama pengurus partai dan untuk mempererat ukhuwah islamiah,”kata Herdiyulis.

Selain itu, kata Herdiyulis, dia berharap agar seluruh kepengurusan partai untuk menyatukan tekad dalam menyongsong Pemilihan Umum 2019 mendatang.”Mari kita bersatu dan berkonsentrasi untuk pemilu yang sudah didepan mata, dan jadikan ini tantangan bagi kita untuk membesarkan nama partai ini,”kata Herdiyulis.

Herdiyulis juga menyampaikan bahwa PPP, akan terus mendorong akselerasi pembangunan di masyarakat, mendorong program percepatan dan pemerataan pembangunan, Herdiyulis berpesan agar semua kader partai bahu membahu membesarkan PPP. Sehingga partai berlambang Kakbah ini bisa mengambil peran yang signifikan di legislatif dan eksekutif.

“Diharapkan, kebersamaan, persaudaraan, dan kekompakan semua kader PPP semakin terjaga. Saya percaya, dengan solid dan kuatnya persaudaraan yang terbentuk di internal PPP, dapat mensukseskan kerja kelembagaan PPP ke depan. Membangun persaudaraan dan keakrabatan, tentu tidaklah mudah. Tapi saya yakin PPP akan kuat dan bisa mengambil peran dalam membangun masyarakat,”kata Herdiyulis.(van)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here