Pengurus S3 Sumbar Gelar Buka Bersama dan Jalin Tali Silaturrahmi

PADANG, JN- Pengurus Perkumpulan Perantau Solok Saiyo Sakato (S3) Sumatera Barat laksanakan berbuka puasa bersama di salah satu ruangan DPRD Sumbar, Kamis (7/4).

Kegiatan dimaksudkan untuk mempererat silaturahmi dan hubungan kekeluargaan sesama pengurus.

Selain itu, acara berbuka puasa yang dipimpin Ketua S3 Sumbar, H. Suwirpen Suib juga membicarakan berbagai program ke depan organisasi perantau Solok Raya tersebut. Salah satu yang dibahas adalah rencana mengadakan halal bihalal selepas Lebaran nanti.

Dalam sambutannya, Ketua S3 Sumbar, Suwirpen Suib memuji kebersamaan yang telah dibangun oleh perantau dari tiga daerah otonomi tersebut masing-masing Kabupaten Solok, Kota Solok dan Solok Selatan. Dengan kekompakan tersebut, semua program kerja bisa dilaksanakan dengan baik.

Baca Juga :
Kapolres Solok Hadiri Acara Binrohtal Bersama Santri Ponpes M. Natsir Alahan Panjang

Oleh karena itu, ia berharap apa yang sudah dilakukan selama ini agar bisa ditingkatkan lagi di masa yang akan datang. Sebab, kekompakan dan kebersamaan adalah kunci keberlangsungan organisasi.

Guna kelancaran pelaksanaan halal bihalal selepas Lebaran nanti, pada kesempatan itu dibentuk panitia yang diketuai H. Windasnofil. (mak wien)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.