Nagari Batang Barus Dikunjungi Dirjen Bina Pemerintahan Desa

0
1270

Dirjen Bina Pemerintahan Desa Kementerian Dalam Negeri RI, berfhoto di depan kantor Walinagari Batang Barus, bersama Kepala Dinas DPMN Kabupaten Solok, Medison dan Kepala BKD, Muhammad Joni

 

Nagari Batang Barus Dikunjungi Dirjen Bina Pemerintahan Desa

SOLOK, JN–Dirjen Bina Pemerintahan Desa Kementerian Dalam Negeri RI, Nugroho, hari Selasa (28/2), mengunjungi nagari Batang Barus, Kecamatan Gunung Talang, Kabupapten Solok,  rangka pembinaan dan penguatan pemerintah nagari kearah yang lebih baik dan profesional.

Dalam kunjungan tersebut, Dirjen Bina Pemerintahan Desa Kementerian Dalam Negeri RI, didampingi Bupati Solok yang diwakili oleh Kepala Dinas DPMN, Medison dan Kepala BKD, Muhammad Joni serta Auliya Ul Haviz.

Di Batang Barus, Nugroho diterima oleh Walinagari Syamsul Azwar dan perangkat nagari serta Ketua BMN nagari setempat. Dalam kesempatan itu, Nugroho juga memuji Pemerintahan Nagari Batang Barus sebagai yang tercepat di Kabupaten Solok bahkan Sumbar dalam menyusun APB Nagari. “Untuk mensejahterakan masyarakat, pemerintah desa atau nagari, teruslah melayani masyarakat dengan baik bukan minta dilayani,” harap Nugroho. D

Walinagari Batang Barus, Syamsul Azwar, menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Dirjen Bina Pemerintahan Desa yang sudah mau datang dan memilih Batang Barus untuk menjadi daerah kunjungannya. “Kami atas nama pemerintahan nagari, menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan Bapak Dirjen dalam rangka untuk pembinaan dan penguatan pemerintah nagari kearah yang lebih profesional menuju masyarakat sejahtera,” jelas Syamsul Azwar (wandy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here